mimpi ato de javu?

wkt plg lat mb kan ada lat saman, trus karna duduk simpuh gtu, klo naro hp di kantong clana kan kaya ada yg ngeganjel gmanaa gtu, jdnya gw keluarin tu hp gw dr kantong.

nah, abis slesey lat saman, kan naek bikun tu, pas duduk, gw ngerasa ada yg aneh, kok kantong gw kosong ya? dan JEGERR!! HAPE GW KTINGGALAANN! wuah, panik lah gw dan lgsg turun pdhal bikunnya udh mau jalan.

lgsg larilah gw ke dalem gym nyari hp di kursi2, loh kok gada ya? hiyaahh, makin stres lah gw. pas mnjem hp tmen gw buat miskol2 hp gw tp ngga ada pertanda apa2. dan gw baru sadar hpnya gw full silent (tanpa vibrate & ringtone). argh!

pas gw udh mulai frustasi (sambil tetep miskol2, tp sambil duduk meluk ransel) tb2 ransel gw kedap-kedip. pas gw cek, eehh ternyata HAPENYA ADA DI DALEM TAS!! haah~ bego kronis. berhubung bikun dg teganya meninggalkan anak naas ini, skrg yg gw pikirin adalah: MEENN, UDAH JAM SEBELAS!! GMANA CARA GW BALIK??!!

-flashback-
wkt gw heboh di bikun, tmen gw inisiatif nawarin diri buat nemenin gw nyari, tp berhub gw lg panic attack, gw stengah ngeh stengah ngga sadar, jd lgsg ngacir ke gym aja.
-flashback end-

untungnya, tmen gw yg gw ceritain di flashback itu (sebut saja rumput) , tnyata nyetopin tmen gw yg bw mobil (sebut saja daun) jd kita bs nebeng dya.

-flashback2-
jd si rumput (btw, kok konotasi nya jd aneh ya pk nama samaran gini, bodolah, haha) pas turun brg gw (di mana gw ngga sadar tnyata drtd dya nungguin di luar sementara gw lari ke gym) ngelyat si daun udh mau balik, trus dya mnt tungguin bntar, soalnya masi ada gw di dalem.
-flashback2 end-


-flashfront-
crita flashback2 tadi itu versi si daun pas lg ngobrol2 di mobil. jd intinya mreka drtd nungguin gw yg super dodol ini nyari hp. haduuhh, gw jd ngerepotin smua org bgini. jd ngga enak.
-flashfront end-

nah, di sini poin anehnya. pas gw mau jalan ke mobil si daun, gw tiba2 ngerasa pernah mimpi ini. dan PERSIS sama! bahkan gw sempet blg gini sama si rumput "cukup lah ya berlima" pdhal gw SAMA SEKALI gatau siapa aja yg ada di mobil.

-flashback3-
di mimpi gw itu (udah lamaa banget, bahkan gw ngga inget kpn, pokoknya jauh sblom gw ikt mb) gw malem2 entah dmana, nebeng mobil org. di situ ada 5 org (6 sama yg nyupir), muka2nya asing, tp rasanya gw kenal.
-flashback3 end-

trus pas gw mau masuk, kan pd geser2 tu, trus gw jd di tengah. spontan gw bilang "laah, kok gw jd di tengah? kan turun duluan?" padahal gw jg gatau sisanya pd mau turun dmana, tb2 aja ngomong gitu.

gila gila gila, spanjang perjalanan de javu parah, sampe heran n bingung sendiri, rasanya kaya film prodai, balik ke masa lalu n ngalamin kejadian yg sama.

ckckck, gaib abis!

note: karna gw bingung gmana critanya gw bikin alurnya maju-mundur (flashback, flashfront). yg ngga dkasi tanda maxudnya saat itu, ngga maju ngga mundur (haduuh, bingung ngejelasinnya, gtu lah pokoknya).

Comments