NAC

sabtu ke TA & commnite, minggu ke NAC. itutu smacam platihan mind set, macem2 bentuknya, kaya law of attraction, firewalk, tipikal training motivasi gtu lah. karna ktnya penting buat GPMB, yaudalah, ikutin aja.

pas istirahat siang, kita dipasang-pasangin cewe-cowo. yg satunya matanya ditutup, yg satunya mesti nuntun kmanapun si mata-tertutup itu pergi (shalat & makan).

dan emang karma itu berlaku. nge-cie-in tmen gw, eeh malah gw kena batunya. gw kedapetan pasangan yg mengundang reaksi 'ooww; suit2; cieehh della-x; cikitiuw'. sial, nasib. (x, sori ya, ngga diamuk cewe lo kan? hehe).

mana tiba2 byk paparazi dadakan pula, argh! bodo lah, whatever they say! like i care! byasalah artis, harus kebal digosipin, haha (cuih! jijay lo del).

sumpah, heboh abis pas bagian wudhu. berhubung ngga boleh nyentuh, kita harus mikirin gmana caranya byar si pasangan bs nyampe mushola dg selamat. (x, sori lg ya klo lo jd kjedot2 gara2 ngga gw tuntun *sungguh pasangan yg jahat* gomen ne, hihi).

acara trakhir, firewalk. jalan di atas api. mau sok2an ngga kepanasan, ternyata melepuh juga kaki gw. tp brasanya stlah slesey sih. kaya refleksi kaki pake gergaji sumpah rasanya. tp yaah~ klo ngga nyoba ngga bakal tau kan kaya apa.

acaranya slesey jam 11 malem, abis itu tepar, haha! kesan: hmm.. gmana ya? seru si, cm gw masi pnasaran aja, knp pas jalan ngga knapa2, pas udahannya perih tak terkira. aneh! (apa gw doang yg bgitu ya?)

hmm.. mungkin, seberapa pun kuatnya mindset, api tetep panas, jd resiko melepuh pasti tetep ada. maybe. (sotoy)

Comments