tragedi berdarah tengah malam

hari jumat kmaren, abis pulang latian tambahan MB plus latian saman buat tampil di TA (temu alumni), berhubung udah tngah malem n gada bikun, gw ma tmen2 kosan gw jalan kaki dr gym ke kutek.

di jalan, gw dnger suara ngeong2 gtu, tnyata oh tnyata suara 3 anak kucing masi secuil2 kaya upil. karna kasian ninggalin para upil bernyawa tngah malem (apa sih?!) di jalanan, gw bawalah ke kosan, dtaro di kardus aqua.

baru aja tidur jam 1, jam 2 gw dbangunin heboh ma tmen gw. tiba2 dya bilang "del, kucingnya mati satu, yg satunya yg jambulan kaki depannya patah 2, tp yg satunya yg jatoh dr lantai 2 masi idup sih!"

gw bengong bntar, jalan sambil stengah ngigo, meriksa bntar, trus balik lg ke kasur cm dg kata 'oh!'. sumpah, ngantuk parah, rasanya samar2 kaya mimpi gtu.

trus tmen gw brisik2 nyamperin sambil bilang " 'OH!' DOANG KATA LO?!" akhirnya gw bangun beneran (dg nyawa yg terkumpul paksa).

gw ngelyat d kardus, bneran kucingnya mati, lehernya berdarah-darah kaya abis digorok. yg satunya kakinya patah lurus ke samping, kaya posisi split gtu, jd dya jalannya pake dagu.
yg satu untungnya slamet, cm badannya tremor kaya goyang ngebor. shock bgd dya kaya nya.

jd kronologisnya gini, tmen gw ngelyat ada kucing garong masuk ke kardus aqua, trus sama tmen gw lgsg diusir, pas diliat tnyata udh gtu jadinya. ckckck, dasar kelakuan si kucing garong, asal liat pepesan, wajah bringasan.

tmen gw usul "del, drpd ntar kucingnya knp2 lg, gmana klo dmasukin kamar lo aja?"
trus gw bilang "hah? brarti gw nyimpen mayat dong? gila, brasa ryan gw"
dya nanggepin "bahasa lo! jd gmana ni?"

gw cm nyengar-nyengir doang, pdhal jd mikir juga, gila ya, baru kali ini gw ngelyat pembunuhan (walopun 'cuma' kucing) dg mata kaki sapi gw sendiri. sungguh luar binasa!

akhirnya semaleman kita heboh gara2 tragedi berdarah itu n baru bs tidur skitar jam 4an. no wonder bsok paginya gw ksiangan n telat apel.

tp karna gw ngga ikt apel pulang (izin pergi ke commnite), jdnya ngga sempet dihukum deh, hoho! (evil grin)

Comments