malas LUAR BIASA

MALAS !!
MALAS !!
MALAS !!
MALAS !!

selalu. menjelang uts ataupun uas kaya skrg, gw selalu terjangkit virus malaysia. SETUMPUK tugas plus take home test bahkan blom gw kerjain SATUPUN! argh!

bagian ternyebelin dr buat tugas adalah: AWAL. gatau harus mulai drmn. detik gw nulis ini, harusnya gw ngerjain makalah buat besok, tapi kaya apa tugas nya aja gw ngga ngerti, mau ngerjain apa coba? damn assignment!

lanjut. gw masi pngen emosi jiwa-raga ni. take home test creative thinking dsuruh buat self-promotion plus self report diary. jadi tugasnya itu buat APA AJA yg 'menjual' diri lo, entah video, crafty things like scrapbook, tulisan, dll. bebas.

yg jadi masalah adalah self report diary nya. jadi kita dsuruh nulis PROCESS and PROGRESS yg mendukung self-promotion itu tadi. bisa mind-mapping, coret2an, tempel2an kertas, ide apapun yg muncul, semuanya dbikin di 1 notes.

itu udah dkasi tau dr AWAL kuliah setelah uts, tp bahkan sampe detik ini gw masi blom tau mau buat apa. trus apa yg harus gw tulis di self report diary nya coba? ooh, what a truly deadliner i am!

dtambah lagi tugas bikin poster iklan ttg climate change. ide si ada BUANYAAKK banget, tp susah eksekusi nya. rasanya otak udh bikin konsep 'ini mau dibuat bgini trus bgitu blablabla' tapi outputnya 'ini gmana cara buatnya??' sumpah, bener2 bikin frustasi.

pokoknya liburan ini gw bertekad mengasah skill. bisa ngga ya? (listing it on my nu-year-resolution-lists).

satu lagi. makalah psikom. makalah, makalah, makalah, dan makalah. really really really hate it! muak banget gw sama hal yg satu ini. boleh ngga si kuliah gada tugas gada ujian?
ah, udah lah, semakin diterusin ngga bakal ada abisnya.

i wish i were roro jonggrang who had sangkuriang bulit her candi in a night. well, in my case, my ASSholeignment! help me sangkuriang!

Comments