Posts

Showing posts from 2009

ngeluh part2

*oot dikit* gara2 template blog lama yg kaya ketek itu, bikin susah tiba2 ngga keluar gambarnya (faktor utamanya karna gw yg gaptek sepertinya) akhirnya balik ke template standar super konvensional.

baidewei eniwei baswei hwawei, kmaren abis berdiskusi sama beberapa org, tiba2 kepikiran satu quote yg gw translate:


"klo ada niat pasti ada jalan. klo gada, pasti ada alesan"


________________________________________________________________________________
huahaha, 'ouch jleb' banget ngga sih? dan rasa2nya gw ngga bisa ngga setuju ma statement itu.

~ kehidupan gw akhir2 ini emg kuper berat. gaulnya klo ngga sama anak mb ya sama (beberapa) anak2 iklan 07. itupun ala kadarnya bgd. rutinitas gw cuma kampus-gym-kosan. sekalinya ada hari libur (which is CUMA hr senin) gw lbh seneng d rmh ato jalan2 sendirian entah k pim ato k bp.

alesan: enak kok jalan2 sendiri. ngga perlu ribet2 tunggu2an, ngga perlu bingung2 mau kmana karna smua mau kmana2 ato semua milih buat "terserah lo aj…

ngeluh part1

disclaimer:
postingan ini mengandung byk unsur keluhan, jd siap2 gelengelengkayaoranglagiceleng.

haah~ gawat bgd makin parah ini kehidupan gw! makin males ngapa2in. males kuliah. males ngerjain tugas. males belajar. males nyatet. males mb. males beresin kamar. males mandi. males makan. males males dan males.

rasanya bner2 pngen cuti dr sgala macem rutinitas trus ngapa2in sesuka jiwa gw. bener2 jenuh bgd2an sedunia seantariksa sekutubutara sealamsemesta sejagatraya sebumibesertaisinya sedkijakartadanskitarnya (penambahan baru yg ngga konsisten, ckckck).

bosen, bahkan buat ngelakuin hal2 favorit gw (misalnya ngenet, baca apapun, ntn dvd, jalan2 sndirian, tidur, dll) rasanya hal2 nyenengin td jg termasuk 'bagian dr rutinitas yg membosankan' itu dan ngelakuinnya kaya 'kosong'. mati rasa. mgkn itu lbh tepat.

rutinitas gw: bangun tidur, bengong, guling2, ngecek hp, bengong lg, kuliah, balik k kosan lg, klo ngga makan, baca, ntn dvd, tidur, mb, balik, klo ngga makan, tidur. gilira…

if

prolog:
if in the future, everything is digitalized...

entah knp walopun gw suka maleeesss bgd ma kuliah, kadang kuliah itu suka inspiratif, dan ini kaya 'hate but adore the hate'. haha, hal2 yg paradoks emg slalu mengundang rasa pnasaran ya?

jd gini, kmaren pas pelajaran menpri, kan ada presentasi ttg new media tu. trus ada yg nanya:

"klo media skrg udh smakin canggih, mungkin ngga media konvensional dtinggalin?"

iih, gatel bgd pngen jawab seandainya gw yg presentasi. untungnya jawaban klompok itu mirip2 ma apa yg gw pikirin. bagi gw, 'sensasi' buka kertas saat baca majalah, buku, koran, ato apapun bentuknya ngga bs dgantiin ma internet. 'sensasi' dngerin radio dr radionya langsung sama versi streaming juga beda, walopun klo dpikir2 sbtulnya mah bs2 aja diakalin ma teknologi.

gw emg bukan org tipe 'kolot' yg gamau terbuka ma perubahan, tp kadang2 kaya ada yg 'ilang' aja ngga si saat salah satu indera kita 'nganggur'? misalnya bacaan…

uncertainty avoidance

"thinking the worst while hoping for the best"

it's like drinking cool drink while eating hot food. does anyone has any idea what will happen with the teeth?

manipulasi?

suatu percakapan waktu sarapan:
"hihi, lucu deh! td gw minum teh ini anget2 aja, skrg abis makan bubur yg pedes, kok jd berasa panas ya? sama kaya permen mint. padahal cuma air putih, tp bs jd dingin abis makan permen mint"

percakapan sambil lalu tp tb2 skrg kpikiran:
"brarti panca indra sbtulnya bs dimanipulasi ma stimulus2 tertentu doonngg?" (halah, bhs lo del)

trus nyambung ksini:
"stres yg ada di suatu tempat bakal dirasain di tempat lain, BUKAN dsitu"

lah? apa hubungannya? hmm.. gini. misalnya kaya skrg lg musim uts. bukan PAS uts stresnya, tp SBLOM nya, dmana tugas SUPER banyak dan gatau mau belajar apa. ato STELAH nya, dmana nilai udah keluar.

masi kaya ngga berhubungan? klo gini gmana?
* uts = teh anget
* pra-pasca uts = bubur
* mikirin uts = sambel

gara2 kpedesan, teh nya scara mendadak jd panas dan gw jd ngga bs ngabisin teh nya. pdhal yaelaaahhh... (kalimatnya ngegantung tp nangkep kan maxudnya?) sbtulnya bukan soal uts doang siih. bs berlaku buat byk hal…

monolog yg aneh

gw: butuhkah alesan?
saya: untuk apa dulu ni?
gw: ya mnurut lo aja?!
saya: lah mana saya tau?!
della: ada apa si ni ribut2?
gw & saya: PAKE NANYAAA!!
della: lah? (bingung)

tetep ngga nemu konklusi sama skali. percuma, deshou?

topi

hitam danmerah. kombinasi yg pas dan sangaaattt mewakili. tp saya ingin yg kuning. atau hijau. atau biru. atau putih. atau kombinasi keempatnya. bisa kah?

hitam danmerah. sampai kapaaannn???!!! ayolaaahhh!!! ganti topinya. buang jauh2. bakar (tp ternyata masih byk cadangan)

hitam danmerah. can't make rainbow. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~ (menghela nafas panjaaaaaaaaaaaaaaaaang)

gado-gado

gahul! mau pamer dikit, gw nulis ini pake hp loh, hoho! (entah ini pamer ato kampung)

gado-gado

hmm.. makanan yg isinya macem2 sayuran, yg klo udh dcampur2, terpaksa dmakanin smua karna ribet milih2nya.

inget jaman sd, ada guru gw yg nyuruh bikin buku gado-gado. intinya si coret2an, tp tau deh, mau sok gahul kali tu guru gw.

trus knp gw milih judul ini gado-gado? karna hidup gw yg kaya gado-gado skrg ini (cuih, bhs lo del!) tp seriusan deh, libur lebaran ini, bner2 hidup gw kaya 'diaduk2 trus dkasi sambel pecel' yg bikin gw terpaksa makan smuanya ngga pake dpilih2.

tp gw suka gado-gado loh, hoho! mknya walopun nyampur2 ngga karuan, kepedesan labil, tetep suka. haha, norak!

ngga keluarga nyokab, bokap, smuanya aja ngebahas tho. pake diajak ke rmh TETANGGA eyang gw cuma karna "pnasaran kaya apa sih si della cucu nya ibu soekono yg ikut tho itu" dan gw tau mereka kecewa melihat aslinya yg tdk se kamerajenik seperti di tipi, wakakak!

bolak balik sampe eneg pidio gw disetel mulu…

hubungan semu

hari kamis kmaren pas belajar mpk, gw nemuin suatu hal yg menarik (akhirnya ada juga yg menarik dr mpk)

x --> z --> y

x: persepsi thd brand
y: loyalitas produk

kesimpulan:
* ada hubungan antara persepsi thd brand dg loyalitas produk
* tidak ada pengaruh antara persepsi thd brand dg loyalitas produk

laah? kok bisa gtu? ya bisa doong. ni contoh sederhana nya aja. gw suka bgd ma a-mild. logonya keren, warna merah (hoho), iklan2nya juga keren, tp ngga lantas gw jg loyal ma produk itu. kenapa? karna ada faktor:

z: pembelian

ya logika aja deh? gw kan non-smoker, masa ngekonsumsi rokok in the name of 'good perception'? makasi deh, tp saya masi mau sehat n panjang umur.

naahh.. d hari itu juga, gw ngobrol2 ma tmen gw. kita ngebahas ngalor ngidul ttg apapun sampe aus (tp lagi puasa) dan entah knp tiba2 nemuin sesuatu yg bisa dikaitin ma itu. ini dia yg mau gw bahas.

jadi gini ceritanya. dulu, jaman sd, gw ikut drum band dan masuk colour guard dmana isinya anak2 eksis smua. berhubungan? ya i…

grr..

susah ya lama2 kesel ma org?!
DAMN!!

labil? huahahahaha!

huahaha (dateng2 langsung ketawa2, ckckck, orang gila! orang gila! orang gila!)
hai ho siapapun yg baca (klo gada yg baca gw nyapa diri sendiri aja deh, haha *ketawa maksa). kaya udh jamuran ni blog ngga pernah di update (okeh, pernah, tp jaraaannnggg sejarang jarangnya jarang laba2 *err, krik krik). semenjak ada notes di fesbuk jadi agak males nulis blog. entah karna loadingnya lama, mahal klo pake hp, ngga bs nge tag, ngga bs komen, ato karna tampilan nya yg lama2 bikin males (perlu dganti ngga ya? tapi sayang klo inget perjuangan ngedit2nya kaya mau epilepsi makan besi berkarat *LEBAAYY!!)
tapi mgkn alesan utamanya adalah karna akhir2 ini gw lg labil. SANGAT. damn! malu abis gw ngakuin ini sbtulnya, haha. abisnya ngga sinkron aja klo tampilan nya bgini tapi isinya ala anak2 emo yg suka ngomong "oohh.. love shit, life sucks, fuck you all" (uppss.. harusnya disensor ya?) LOL
ngga segitunya siihh, ngga sampe nyilet2 punggung bikin tatto "i love ayam bakar manohara" nu…

percaya

the only way to make a man trustworthy is to trust him
percaya? yupp. SANGAT.
tapiii...
kenapa ya akhir2 ini susah banget bagi gw buat ngga ngga-percaya (ah ribet!). entah knp bawaannya su'udzon aja. dan abis itu gw pusing. ada 2 arti 'pusing' di sini.
pertama, gw pusing beneran (baca: sakit kepala) karna jadi sering cuma tidur beberapa jam aja (baca: insomnia).
kedua, pusing karna gw adalah tipe yg percaya quote di atas. makanya saat gw kaya gini (baca: su'udzon an), rasanya kaya ada 'perang' di kepala (baca: konflik batin).
gw ngga biasa buat negative thinking ma orang. jadi saat gw curigation kaya gini, kok kaya 'bersalah' ya? plis plis plis, jelasin banget ada apa si sbenernya? (tiba2 pusing lagi).

is this what people called 'envy'?

"the seaweed is always greener. in somebody else's lake" (ost little mermaid)
entah kenapa akhir2 ini gw ngerasa semakin bego dan semakin sering ngebanding2in diri gw ma org lain (yg biasanya gw kaya peduli setan, gw-gw, lo-lo, dia-dia). kurang bego apa coba gw, bayangin aja, ngerjain tugas dr hr sabtu sampe detik ini ngga selesai2, padahal 'cuma' (kurang lebih) 10 lembar. di mana temen2 gw yg lain udh pada selesai.
terus tugas kelompok. padahal tugas itu adalah daerah keahlian gw, yaitu berimajinasi dan berkreativitas. tapi kenapa bahkan ide pun susah keluar. klopun ada, aneh banget, ngga masuk akal, dan ngga nyambung. malah parahnya lagi, idenya terlalu biasa, basi, dan ngebosenin. sementara kelompok lain (mungkin) udah tinggal finishing touch (sigh).
abis itu les jazz ballet gw. padahal dulu gw ngga pernah bermasalah sama yg namanya ngafalin koreografi, sekarang bahkan gw terus yg jadi korban sindiran miss nya (klo di ballet, pengajarnya dpanggil 'miss') …

sum of the week (part 2)

kamis: libur nyepi. diajakin sushi an di pim (lagi). tdnya mau nonton tp ngga jadi, trus ke sushi tei ternyata ramenya kaya ketek, akhirnya demi menyambung hidup (lebay) gw ma diah ma yasti sok GAHUL makan cake di secret recipe.

sbtulnya sepihak dr pihak gw doang si yg mau, gara2 dr senin kmaren ngidam pngen nyobain choc-cheese tapi ngga jadi karna dompet ketuker (okeh, tolong jangan diingatkan lagi akan kebodohan jiwa saya ini). dan emang ternyata rasanya sesuai ekspektasi. makanan dewa.

kekeuh fokus sama tujuan utama ke pim, dan karna udh janjian ma indri, kita ke sushi tei lagi. ternyata di sana lagi promosi segala yg berbau2 tuna, gw ma yasti patungan nyobain tuna salad crispy mentai (klo ngga salah itu namanya). 37rb @ 9 potong (seriusan? yupp, duariusan bahkan *err.. krik krik*). finishing touch yg 'wedeh' banget. another makanan-dewa.

aah, makan makanan dewa itu surga dunia ya? (another lebay-drama).

jumat: gada kuliah entah knapa (ngga perlu alesan, yg penting gada kuli…

sum of the week (part 1)

akhirnya update blog juga setelah sekian lama.

senin: gada kuliah. bosen di rumah, jalan2 ke pim ma vera, shasha, ma 1 orang temennya vera (baru dikenalin, lupa namanya, hehe, sori ya ver) salah bawa dompet, nonton confession of shopaholic, makan, foto box ala abege, jalan2, dan blablablabla. balik ke depok.

salah bawa dompet? yupp. gini kronologisnya:
dompet gw ma ade gw sama. walhasil ketuker lah itu dompet kembar siam pas gw bawa ke pim. dan gada duitnya pula. setan. untung temen gw masi ada utang ma gw, jadilah gw rentenir penagih hutang seharian itu. hoho (ketawa nyebelin penuh kemenangan).

selasa: dapet kabar klo gada kuliah. yg satu sakit, yg satu istrinya melahirkan. damn. tau gitu kmaren gw gausa balik ke depok, bertapa aja di rumah. akhirnya pagi2 pulang ke rumah, tapi karna kebodohan jiwa, gw nyasar.

gw (nanya ke abang angkot): "bang, ini ke mana ya?"
abang angkot: "ade mau kmana?"
gw: "mm.. ke mana ya? ke rumah sih."
abang angkot: "mau turu…

bad habit

begadang.
jaman sd, gw selalu tidur antara jam 8-9 malem.
jaman smp sampe sma, antara jam 9-10 malem.
sekarang? gatau lagi deh. kacau.

dampaknya? timbul kebiasaan baru: tidur siang. pulang kuliah (biasanya skitar jam 1an) tidur. abis itu bangun lagi sore. dan baru tidur tengah malem (ato lebih).

klo diitung2 sih sbtulnya tidur gw cukup (rata-rata 7-9 jam klo diakumulasi ma tidur siang). tapi tetep aja gw masi ngerasa harus tidur 'tepat waktu'. yaah, jam 10 lah paling malem.

kenapa gw bisa kuat begadang? (bahkan tanpa kopi ato supply caffeine)
jawab: karna INTERNET.

emang ya internet itu 'ckckck' banget. gw bisa betah dr pagi sampe malem online. ngga ngapa2in juga padahal. cuma chatting, friendster (sekarang udh ngga lagi, berganti facebook), nge blog (liat2 blog org tepatnya), dan browsing2 ngga jelas (youtube an, googling an, dll). ohya, dan foruman (dulu iya, skrg udh ngga lagi).

gmana ya caranya supaya jam biologis gw bisa kembali 'normal' lagi? minta bokap cabut int…

apaan banget coba?

dikasi pilihan. alah, kamuflase. udah ditetapin dan ngga bisa milih juga kan sebenernya?

dsuruh memutuskan. kamuflase lagi. udah dibuat keputusannya kan sebenernya?

bilang terserah. apa sih maunya sebenernya?

ngga ngerti! jelasin!

model juga manusia

kemaren gw gladikotor penampilan di senayan bareng (finalis) model-model l'oreal.

pas waktu break, gw ngamatin para model itu marking di catwalk buatan. dengan badan langsing, perut flat, kaki panjang, hot pants, dan high heels, entah kenapa gw jadi kepikiran aming. err.

gw duduk sendirian di bawah pohon yg ngebuat salah satu tmen gw bingung "ih, si della kok betah sih duduk di sini, ngga enak gini tempatnya, gelap pula" haha, lo nya aja sih yg ketinggian. gw mah oke oke aja.

model yg blom dapet giliran duduk di beranda2. di situ baru deh (sedikit) keliatan aslinya. ada model yg cemberut (emang sih, drtd si eo nya marah2 mulu kaya org susah), tp pas mulai gilirannya, dia senyum2 lagi. fake, huh?

trus ada lagi kejadian waktu mereka disuruh pake tabung dr kain putih gitu. kaya nya karna pergerakan nya lambat, akhirnya diitung. 10 itungan harus udh dipake.

ada yg tiba2 panik ngga bisa makenya dan akhirnya minta tolong kru nya bantuin (ketauan bgd 'stupid blondie' nya).

ad…

'autis' kah?

"del, 'autis' banget sih lo jadi orang. sendirian aja bengang-bengong"
'autis' di sini konteksnya: suka menyendiri, hidup di dunianya sendiri, sendirian, mojok, sendirian, bengang-bengong (ato kira2 bgitulah bentuknya).

bukan autis yg penyakit itu. sama sekali ngga bermaksud menyindir atau mengejek. makanya gw tulis 'autis' pake apostrof (eh bner ngga sih tulisannya?).

hmm.. klo dikomentarin gitu, gw cuma bisa ketawa. haha. abis gimana dong? seru sih!

pertama: duduk di pojokan sambil nyender = 'me' space nya lebih luas. berdasarkan pengamatan gw (ceilaah), orang cenderung kumpul di tengah, dan tadaa! jadilah pojokan spot yg sepi dan enak buat duduk bengong.

kedua: agak menjauh dr keramaian = view yg bagus buat ngamatin tingkah laku org. lebih bagus lagi klo dr atas, bisa ngeliat semua aktivitas dr segala penjuru. yey, i like high place!

ketiga: bengong = otak kanan bekerja. bengong ngga sama dg kosong tanpa pikiran. justru itu saat yg pas buat mengh…

biological time disorder (part 2)

kamis: paginya bangun jam 9. "cuma" kurang 2 jam tidur sih, tp tetep aja berat banget buat bangun. mana ujan deres pula. flu, ngantuk, pusing, ujan, dingin, basah, harus KULIAH pula. ooh, lengkap sudah paket spesial pake telor! bagus.

hari ini org eo dr l'oreal dateng, jadi ngga mungkin gada lat, dan ngga mungkin gw ngga dateng karna mau tidur siang (selfish reason, right?) padahal gw masi 'utang' jam tidur banyak banget.

hari itu pas latian entah knp mood gw bener2 ngga beres. bawaan nya kesel padahal gada apa2, cape banget padahal ngga ngapa2in juga, laper tapi ngeliat makanan eneg, bawaan nya pngen duduk tp rasanya ngga mau diem. akh, ngga ngerti lah, nyebelin deh pokoknya!

mana hari itu apel perdana gw jadi (calon) komlat, dmana gw harus hormat-tegap-grak-in sepasukan. dg suara bindeng, susah fokus, pusing, ngantuk, mood jelek, what more can i say?

jumat: well, good news is, gw bisa tidur jam 1 (yg ngga bisa dbilang 'normal' juga). tapi tiba2, gw kebangun…

biological time disorder (part 1)

ngga tau kenapa, seminggu ini jam biologis gw kacau. review nya:

senin. rencananya mau latian mb buat penampilan l'oreal jam brapa ya? (akh, bahkan gw lupa jam brapa! damn) tp dateng-dateng ternyata gada lat (double damn). akhirnya ke margo beli anduk karna di rmh GADA ANDUK (triple damn, grr).

di sepanjang jalan ngantuk terus, puncaknya skitar jam 8an (klo ngga salah). abis itu melek terus sampe jam 1/2 4 pagi. padahal bsoknya kuliah perdana jam 8 pagi.

slasa: (untungnya) dbangunin tmen gw yg kbtulan lg nginep di kosan, jadi bisa bangun jam 1/2 8 (mandi-sarapan kilat). tapi ternyata masi telat juga nyampenya.

sepanjang hari pala gw pusing berat, mata perih pengen merem tapi ngga bisa, flu ngga jelas, aneh deh rasanya. sorenya latian, tp ngga bisa konsen walopun udh nyoba fokus.

abis slesey latian ternyata ada satu dan lain hal yg ngebuat gw harus mengklarifikasi sesuatu. yaah, udh slesey juga sih, tp itu kasus (cieeh, kasus. gaya lo del) perdana gw jd (calon) komlat (hey hey, blom OFF…

wonderful long-term holiday

tadi di pim, iseng2 baca 'kamus bahasa latin' trus ada istilah:

heri est historia, crastinum mysterium.
(yesterday is a history, tomorrow is mistery)

ooh.. istilah yg udh pernah gw denger di film kungfu panda itu ternyata asalnya dari bahasa latin toh. hmm, seru juga ya kadang2. sbtulnya ada tambahannya sih:

(blom nemu bahasa latinnya)
and today is a gift. that's why it's called 'present'

liburan kali ini gw bener2 nikmatin kado (present) gw. sangat. jalan2. ngumpul2. makan-makan. nonton. baca. main. ngenet. chatting. liat2 foto. tidur. nostalgia masa lalu (yeah, my history). menghayal masa depan (yeah, my mistery).

my-oh-so-wonderful-moment. even doing-nothing-moment is still wonderful. well, maybe that's why people call it 'the art of doing nothing'.

dan minggu depan udh masuk lagi. mb (entah kapan) mulai lagi. kembali pada rutinitas lagi. lazy to death, but at the same time, excited to death.

have you ever?

have you ever see what you wanna see?
i have. MANY times. lately. and it's weird i think.

pertama: pas gw lagi jenuh2nya ngembe, sambil nyari artikel buat tugas kuliah, gw nemu satu phrase bunyinya: "when there's no sun, we can see the evening stars" maksud 'sun' dsini tuh "an activity that leaves no time to do anything else" haha, very suited to me (at that moment).

kedua: waktu tmen gw lg cerita betapa dia ngga mau nya dipilih jd, yaah.. bisa dbilang peran utama lah. waktu itu gw lagi kurang kerjaan buka2 website ttg quote. sambil ym an sambil browsing ngga jelas, gw nemu quote bunyinya: "failures is when someone is fail to dare, not dare to fail" hmm.. JLEB.

ketiga: waktu semifinal gpmb diumumin juara 4, di kamar org2 lagi pd ngebahas itu. tiba2 aja gtu ada iklan LA light yg kira2 bunyinya: "everything that goes down will come up" (klo salah boleh diralat). wow, theme quote yang pas.

keempat: masalah nilai yg 'oemji, gausa dbah…

taun baru

ngga lama setelah gpmb, gw diajakin taun baruan di bayah sama anak2 mb. sbtulnya gw diajakin juga taun baruan di ujung genteng (entah dmana itu) sama anak2 suma, cuma umm.. berhubung satu dan lain hal, akhirnya gw ikut yg ke bayah.

janjian jam 1/2 10 di stasiun. gw dateng ON TIME! tp ngaret2 yg kbangetan, baru brgkt jam 1/2 2an. ada satu kejadian yg sumpah malu2in bgd dan ngga mau gw ceritain dsini soalnya danger danger revolution 8th mix (jayus).

buat beberapa org yg ada di stasiun waktu itu pasti ngerti. just keep it as our lil secret, ok? and thx for everything. karna kejadian itu pula tdnya gw mikir gausa ikut aja ke bayah, mau sendirian aja di kosan. tp dpikir2 lagi, ngapain bgd taun baruan cenga-cengo kaya bango di pinggir dano.

gara2 'itu', sampe ada kejadian bego. tmen gw sms:
"del, jd ngga?"

karna lg wireless (baca: ngga nyambung), gw bales: (didiktein tmen gw)
"jd. nyusul aja. klo ngga ke jogja ke lampung."

pas gw sadar, laah, apa2an nih! ckckck, dasar p…

GPMB

again, don't know how to start. huff.

gpmb. yg pertama kali terlintas di otak gw: 'oemji, beneran udh gpmb?' kaya ngga percaya aja gw. dr mulai gw ngga bisa apa2, ngga bisa niup, ngga tau pbb nya mb, ngga bisa baca chart, ngga bisa baca partitur (well, bisa si basicnya dikit2), kaya mau mati pas tracking pertama, cengo pas full band pertama, suara ngga blow out mulu.

trus mulai adaptasi sama mouthpiece, posisi bibir, napas, fingering, blajar lagu, display, materi slur-remington-dll, bersihin alat, blajar niup not tinggi, ngajarin cadets, ikut music camp jd trump 1 maenin lagu sempurna yg sangat 'sempurna' notnya, dipuji karna bisa slur 2 sekali latian.

dapet roll step zone, double tounging kacau (ahiyak hiyak bunyinya), tiba2 ngga bisa niup, ato niup tp salah2 mulu, display ngga nge dress, tabrakan, dimarahin sl & komlat, sakit2 tp maksa latian (dan ngga mau yg laen tau), cemas karna ngeliat yg laen down, gosong karna latian panas2an.

autis awal2 gara2 ngga mau …

TC 2

tc kedua. pertama di suatu tempat gw lupa namanya, pokoknya kaya kompleks abri gtu. yg ini di wisma makara ui, sebelahan ma asrama ui.

kita start seminggu sblom gpmb. gausa dtanya kaya apa (gw ngeliatnya) org2 pd stres. ada yg sampe nangis sgala lah. ngga heran sih, keadaan under pressure gtu, boong klo gada apa2.

karna gw bukan tipe cheerleader (maxudnya nenangin org, ngasi smangat, bujuk2 dg kata2 'manis') jd gatau mau ngapain. yg ada cm merhatiin keadaan org2 kaya gmana, cemas sendiri. haha, stalker abis ya gw!

ada juga sih yg cuek2 aja, santai2, ktawa-ktiwi, kaya gada apa2. yaah, smacam 'gpmb-ngga gpmb-yg-penting-gw-seneng' attitude lah.

yg pasti, dsana dkasi asupan gizi berlebih. makan pagi-siang-maghrib, dkasi vitamin, madu, susu, buah, dll. persis kaya sapi mau dpotong. dgemukin dulu biar dagingnya byk. jadi ngga mau liat timbangan rasanya. haha.

tp walopun asupan gizi berlebih, waktu itu byk bgd yg sakit. ya cacar lah, campak lah, tipus lah, muntah2 lah, sampe berda…

review

terakhir gw update blog ini, hmm.. 30 desember 2008. taun lalu. WOW! lama ya ternyata!

eniwei, HAPPY VERY-VERY-VERY BELATED NEW YEAR EVERYONE!

banyaakk banget yg mau gw ceritain dsini. review nya:
1. TC MB di wisma makara-gymnasium (22-26 desember 2008)
2. GPMB di istora senayan (27-28 desember 2008)
3. nonton bareng suma di blitz (29 desember 2008)
4. taun baruan di bayah-banten (31 desember 2008-2 januari 2009)
5. nonton bareng mb di pim (5 januari 2008)
6. trip semarang-jogja (7-15 januari 2009)
7. audisi dmc (15-17 januari 2009)
8. evaluasi brass + LPJ (18-19 januari 2009)

sekian dulu review nya, detailnya to be continued...