biological time disorder (part 2)

kamis: paginya bangun jam 9. "cuma" kurang 2 jam tidur sih, tp tetep aja berat banget buat bangun. mana ujan deres pula. flu, ngantuk, pusing, ujan, dingin, basah, harus KULIAH pula. ooh, lengkap sudah paket spesial pake telor! bagus.

hari ini org eo dr l'oreal dateng, jadi ngga mungkin gada lat, dan ngga mungkin gw ngga dateng karna mau tidur siang (selfish reason, right?) padahal gw masi 'utang' jam tidur banyak banget.

hari itu pas latian entah knp mood gw bener2 ngga beres. bawaan nya kesel padahal gada apa2, cape banget padahal ngga ngapa2in juga, laper tapi ngeliat makanan eneg, bawaan nya pngen duduk tp rasanya ngga mau diem. akh, ngga ngerti lah, nyebelin deh pokoknya!

mana hari itu apel perdana gw jadi (calon) komlat, dmana gw harus hormat-tegap-grak-in sepasukan. dg suara bindeng, susah fokus, pusing, ngantuk, mood jelek, what more can i say?

jumat: well, good news is, gw bisa tidur jam 1 (yg ngga bisa dbilang 'normal' juga). tapi tiba2, gw kebangun jam 3 pagi, baca sms, ngejarkom, baca buku, dan baru bisa tidur skitar jam 4an, trus bangun lagi jam 8.15!

akh, lagi2 telat bangun, tp kali ini gw lebih santai mandi dulu (mengambil hikmah dr hari rabu, haha). tapi ternyata oh ternyata dosennya udh dateng. sial!

sorenya latian jazz kaya biasa, dan skrg, here am i sitting in front of macbook doing nothing but typing. okeh, gw bertekad hari minggu mau hibernasi, bayar 'utang' tidur slama sminggu yg kurang dr 8 jam, hoho!

Comments