Friday, March 27, 2009

sum of the week (part 2)

0 comments
kamis: libur nyepi. diajakin sushi an di pim (lagi). tdnya mau nonton tp ngga jadi, trus ke sushi tei ternyata ramenya kaya ketek, akhirnya demi menyambung hidup (lebay) gw ma diah ma yasti sok GAHUL makan cake di secret recipe.

sbtulnya sepihak dr pihak gw doang si yg mau, gara2 dr senin kmaren ngidam pngen nyobain choc-cheese tapi ngga jadi karna dompet ketuker (okeh, tolong jangan diingatkan lagi akan kebodohan jiwa saya ini). dan emang ternyata rasanya sesuai ekspektasi. makanan dewa.

kekeuh fokus sama tujuan utama ke pim, dan karna udh janjian ma indri, kita ke sushi tei lagi. ternyata di sana lagi promosi segala yg berbau2 tuna, gw ma yasti patungan nyobain tuna salad crispy mentai (klo ngga salah itu namanya). 37rb @ 9 potong (seriusan? yupp, duariusan bahkan *err.. krik krik*). finishing touch yg 'wedeh' banget. another makanan-dewa.

aah, makan makanan dewa itu surga dunia ya? (another lebay-drama).

jumat: gada kuliah entah knapa (ngga perlu alesan, yg penting gada kuliah, hihihi *ketawa penuh kegembiraan*). and here i am, sitting in front of my notebook doing nothing but facebook-ing and ym-ing. nyampah sambil nunggu sore les.

sabtu: bsok gada jepangan, senseinya mau kondangan. asik asiikk. at least bisa tidur dulu sblom latian mb, hoho (tertawa sambil membayangkan hari esok yg cerah).

that's sum of the week.

end.

sum of the week (part 1)

0 comments
akhirnya update blog juga setelah sekian lama.

senin: gada kuliah. bosen di rumah, jalan2 ke pim ma vera, shasha, ma 1 orang temennya vera (baru dikenalin, lupa namanya, hehe, sori ya ver) salah bawa dompet, nonton confession of shopaholic, makan, foto box ala abege, jalan2, dan blablablabla. balik ke depok.

salah bawa dompet? yupp. gini kronologisnya:
dompet gw ma ade gw sama. walhasil ketuker lah itu dompet kembar siam pas gw bawa ke pim. dan gada duitnya pula. setan. untung temen gw masi ada utang ma gw, jadilah gw rentenir penagih hutang seharian itu. hoho (ketawa nyebelin penuh kemenangan).

selasa: dapet kabar klo gada kuliah. yg satu sakit, yg satu istrinya melahirkan. damn. tau gitu kmaren gw gausa balik ke depok, bertapa aja di rumah. akhirnya pagi2 pulang ke rumah, tapi karna kebodohan jiwa, gw nyasar.

gw (nanya ke abang angkot): "bang, ini ke mana ya?"
abang angkot: "ade mau kmana?"
gw: "mm.. ke mana ya? ke rumah sih."
abang angkot: "mau turun di mana?"
gw: "mm.. di mana ya? ini di mana?"
abang angkot: "di ... (gw gatau nama tempatnya)"
gw: "aduuh, nalo nalo. yauda deh bang, turun di pangkalan ojek aja."

akhirnya gw diturunin di pangkalan ojek.

sbtulnya dr awal gw mulai curiga. kok angkotnya lewat tol ya? ah, mungkin karna macet. eh eh, kok lewat sini ya? ah, mungkin jalan tikus. loh loh? kok ngga nyampe2 ya? ah, pusing, mendingan tidur aja ah. zzz.

pas gw bangun: anjrit, kok tinggal gw sendiri? dan terjadilah percakapan di atas.

sampe rumah langsung tidur, pala gw pusing banget. mgkn karna abis berkelana berjam2 di daerah-antah-berantah kali. beberapa jam tidur, gw pergi lagi ke depok buat latian mb. intinya, di rumah cuma numpang tidur, ngambil charger ma nuker dompet. ngga guna banget.

rabu: kuliah pkp cuma dengerin presentasi creative brief, gada catetan, gada ceramah, 'HANYA' ada tugas (oohh, not agaiinn).

gada kuliah pmp. sial. padahal gw lagi laper (fyi, biasanya di kuliah dosen-kaya-raya-yg-frekuen
si-ngomong-'kaya-raya'-sebanyak-orang-kaya-raya-mengedipkan-mata ini, kita dkasi donat sama teh botol. lumayanlah buat makan siang).

akhirnya gw ma diah latian tambahan di pgw (si joddy jebe2), autisan yg tak membuahkan hasil, terus ke detos buat rapat mb, ujan2an karna ujan (harus banget ya del diulang-ulang?). pulangnya ke pgw (lagi) ma rika nemenin anak trump yg mau latian tambahan. eeh, icha dateng, tapi udah pd mau bubaran, hehe.

(to be continued)