Posts

Showing posts from September, 2009

gado-gado

gahul! mau pamer dikit, gw nulis ini pake hp loh, hoho! (entah ini pamer ato kampung)

gado-gado

hmm.. makanan yg isinya macem2 sayuran, yg klo udh dcampur2, terpaksa dmakanin smua karna ribet milih2nya.

inget jaman sd, ada guru gw yg nyuruh bikin buku gado-gado. intinya si coret2an, tp tau deh, mau sok gahul kali tu guru gw.

trus knp gw milih judul ini gado-gado? karna hidup gw yg kaya gado-gado skrg ini (cuih, bhs lo del!) tp seriusan deh, libur lebaran ini, bner2 hidup gw kaya 'diaduk2 trus dkasi sambel pecel' yg bikin gw terpaksa makan smuanya ngga pake dpilih2.

tp gw suka gado-gado loh, hoho! mknya walopun nyampur2 ngga karuan, kepedesan labil, tetep suka. haha, norak!

ngga keluarga nyokab, bokap, smuanya aja ngebahas tho. pake diajak ke rmh TETANGGA eyang gw cuma karna "pnasaran kaya apa sih si della cucu nya ibu soekono yg ikut tho itu" dan gw tau mereka kecewa melihat aslinya yg tdk se kamerajenik seperti di tipi, wakakak!

bolak balik sampe eneg pidio gw disetel mulu…

hubungan semu

hari kamis kmaren pas belajar mpk, gw nemuin suatu hal yg menarik (akhirnya ada juga yg menarik dr mpk)

x --> z --> y

x: persepsi thd brand
y: loyalitas produk

kesimpulan:
* ada hubungan antara persepsi thd brand dg loyalitas produk
* tidak ada pengaruh antara persepsi thd brand dg loyalitas produk

laah? kok bisa gtu? ya bisa doong. ni contoh sederhana nya aja. gw suka bgd ma a-mild. logonya keren, warna merah (hoho), iklan2nya juga keren, tp ngga lantas gw jg loyal ma produk itu. kenapa? karna ada faktor:

z: pembelian

ya logika aja deh? gw kan non-smoker, masa ngekonsumsi rokok in the name of 'good perception'? makasi deh, tp saya masi mau sehat n panjang umur.

naahh.. d hari itu juga, gw ngobrol2 ma tmen gw. kita ngebahas ngalor ngidul ttg apapun sampe aus (tp lagi puasa) dan entah knp tiba2 nemuin sesuatu yg bisa dikaitin ma itu. ini dia yg mau gw bahas.

jadi gini ceritanya. dulu, jaman sd, gw ikut drum band dan masuk colour guard dmana isinya anak2 eksis smua. berhubungan? ya i…