gado-gado

gahul! mau pamer dikit, gw nulis ini pake hp loh, hoho! (entah ini pamer ato kampung)

gado-gado

hmm.. makanan yg isinya macem2 sayuran, yg klo udh dcampur2, terpaksa dmakanin smua karna ribet milih2nya.

inget jaman sd, ada guru gw yg nyuruh bikin buku gado-gado. intinya si coret2an, tp tau deh, mau sok gahul kali tu guru gw.

trus knp gw milih judul ini gado-gado? karna hidup gw yg kaya gado-gado skrg ini (cuih, bhs lo del!) tp seriusan deh, libur lebaran ini, bner2 hidup gw kaya 'diaduk2 trus dkasi sambel pecel' yg bikin gw terpaksa makan smuanya ngga pake dpilih2.

tp gw suka gado-gado loh, hoho! mknya walopun nyampur2 ngga karuan, kepedesan labil, tetep suka. haha, norak!

ngga keluarga nyokab, bokap, smuanya aja ngebahas tho. pake diajak ke rmh TETANGGA eyang gw cuma karna "pnasaran kaya apa sih si della cucu nya ibu soekono yg ikut tho itu" dan gw tau mereka kecewa melihat aslinya yg tdk se kamerajenik seperti di tipi, wakakak!

bolak balik sampe eneg pidio gw disetel mulu, dtanyain "trus gmana del klanjutannya ma TOPIK YESS?" sampe dsuruh ngenalin TOPIK YESS ke keluarga. ckckck, manusia kolektif (geleng2 heran)

sampe brasa divorsir abis2an buat ngedongeng kisah gw vs TOPIK YESS itu, padahaaal... (cape ngejelasinnya).

okeh, itu cm topik sampingan. topik utamanya adalah sbb: (duuh, stop deh ngomongin topik!)

* ada suatu hal yg terjadi sblom lebaran di saat gw lg ntn tmo siaran ulang (hr jumat klo ngga salah)

* karna sifat bodoh dan impulsif gw, terjadilah efek domino dr kejadian itu

* kejadian itu dan efek domino nya bener2 bikin gw insomnia dan tiba2 gw jd waras (ini harfiah, yg brarti udh kasus serius)

* sblom berpikir aneh2, kasus serius bkn brarti gw ngebunuh ade gw gara2 thr nya dia lbh byk 10rb, tp kasus dmana gw kerasukan setan dan jd org yg serius (baca: waras) dan ini beneran

* tapi gw seneng :) hehe (trus gw mau merinding jijik sndiri nulisnya, kaya abege labil baru blajar mendekin rok/nyangcutin clana n ngetatin kemeja LOL)

gw bener2 ngga abis pikir, ini lebaran bknnya makan opor ayam malah makan gule kambing (BUKAN ITU MAXUDNYAAA!!!)

maxud gw bukan gule kambing, tp gado-gado. aah, yaudalah ya, emg ngga bs dijelasin. pokoknya gado-gado. oyeah, hidup gado-gado! (trus sm skali ngga menjelaskan apapun, zzz..)

skrg udh lbh dr sminggu smenjak kejadian itu, tp masi tetep ngga percaya n ngerasa aneh aja, knp pas lebaran gw makan gado-gado ya? apa mau menjelma jd sapi kali? jd membiasakan diri dulu skrg makan rumput yg di sambel pecel in.

fyi, tapi ini SAMA SEKALI ngga berhubungan ma TOPIK YESS loh. AT ALL! percayalah. itu cuma maen2an doang. ajang gw menghibur penonton buat menghina dina gw sampe puas.
wedeeehhh... yoyo mamen dong pastinya gw?! baik hati kan gw?! puas lo smua?! hah?! (lebayisme akut)

gw blom bs ceritain cara blak2an, tp yg jelas, se gado-gado itu rasanya, hahaha!

Comments