Posts

Showing posts from October, 2009

uncertainty avoidance

"thinking the worst while hoping for the best"

it's like drinking cool drink while eating hot food. does anyone has any idea what will happen with the teeth?

manipulasi?

suatu percakapan waktu sarapan:
"hihi, lucu deh! td gw minum teh ini anget2 aja, skrg abis makan bubur yg pedes, kok jd berasa panas ya? sama kaya permen mint. padahal cuma air putih, tp bs jd dingin abis makan permen mint"

percakapan sambil lalu tp tb2 skrg kpikiran:
"brarti panca indra sbtulnya bs dimanipulasi ma stimulus2 tertentu doonngg?" (halah, bhs lo del)

trus nyambung ksini:
"stres yg ada di suatu tempat bakal dirasain di tempat lain, BUKAN dsitu"

lah? apa hubungannya? hmm.. gini. misalnya kaya skrg lg musim uts. bukan PAS uts stresnya, tp SBLOM nya, dmana tugas SUPER banyak dan gatau mau belajar apa. ato STELAH nya, dmana nilai udah keluar.

masi kaya ngga berhubungan? klo gini gmana?
* uts = teh anget
* pra-pasca uts = bubur
* mikirin uts = sambel

gara2 kpedesan, teh nya scara mendadak jd panas dan gw jd ngga bs ngabisin teh nya. pdhal yaelaaahhh... (kalimatnya ngegantung tp nangkep kan maxudnya?) sbtulnya bukan soal uts doang siih. bs berlaku buat byk hal…

monolog yg aneh

gw: butuhkah alesan?
saya: untuk apa dulu ni?
gw: ya mnurut lo aja?!
saya: lah mana saya tau?!
della: ada apa si ni ribut2?
gw & saya: PAKE NANYAAA!!
della: lah? (bingung)

tetep ngga nemu konklusi sama skali. percuma, deshou?

topi

hitam danmerah. kombinasi yg pas dan sangaaattt mewakili. tp saya ingin yg kuning. atau hijau. atau biru. atau putih. atau kombinasi keempatnya. bisa kah?

hitam danmerah. sampai kapaaannn???!!! ayolaaahhh!!! ganti topinya. buang jauh2. bakar (tp ternyata masih byk cadangan)

hitam danmerah. can't make rainbow. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~ (menghela nafas panjaaaaaaaaaaaaaaaaang)