Friday, October 23, 2009

uncertainty avoidance

0 comments
"thinking the worst while hoping for the best"

it's like drinking cool drink while eating hot food. does anyone has any idea what will happen with the teeth?

Monday, October 19, 2009

manipulasi?

0 comments
suatu percakapan waktu sarapan:
"hihi, lucu deh! td gw minum teh ini anget2 aja, skrg abis makan bubur yg pedes, kok jd berasa panas ya? sama kaya permen mint. padahal cuma air putih, tp bs jd dingin abis makan permen mint"


percakapan sambil lalu tp tb2 skrg kpikiran:
"brarti panca indra sbtulnya bs dimanipulasi ma stimulus2 tertentu doonngg?"
(halah, bhs lo del)

trus nyambung ksini:
"stres yg ada di suatu tempat bakal dirasain di tempat lain, BUKAN dsitu"


lah? apa hubungannya? hmm.. gini. misalnya kaya skrg lg musim uts. bukan PAS uts stresnya, tp SBLOM nya, dmana tugas SUPER banyak dan gatau mau belajar apa. ato STELAH nya, dmana nilai udah keluar.

masi kaya ngga berhubungan? klo gini gmana?
* uts = teh anget
* pra-pasca uts = bubur
* mikirin uts = sambel

gara2 kpedesan, teh nya scara mendadak jd panas dan gw jd ngga bs ngabisin teh nya. pdhal yaelaaahhh... (kalimatnya ngegantung tp nangkep kan maxudnya?) sbtulnya bukan soal uts doang siih. bs berlaku buat byk hal. ini cm salah satu contoh aja.

gatau deh, rasanya kaya:
"pikiran itu mengerikan ya? bisa memanipulasi hal2 yg sbenernya byasa aja jd super lebay dan jd ngerasa hal yg lebay itu yg sbenernya"


tp di sisi lain:
"anehnya, klo ngga pake 'sambel' mikir, buburnya kaya 'hambar' aja gtu. ato misalnya mau beli air dingin, tp gada yg jual. udah aja beli mentos trus beli aqua (ups, nyebut merk, hehe). rasanya sama kok. bahkan lbh fresh gmanaaa... gtu"


(flashback) lanjutan percakapan:
"lah? bukannya pedes bs lbh cpet ilang klo minum panas ya?"

(flashfront) skrg baru ngeh tp sayangnya ngga smpet kbahas:
"iya siiihhh... tp misalnya lg makan bubur. trus kepedesan. enakan minum teh botol dingin sbtulnya drpd teh manis anget (ato panas). tp abis itu ngilu2 giginya. peralihan yg ekstrim dr panas ke dingin"


maxudnya:
* facebook = teh botol dingin

haha, makin out topic! dan stlah dpikir2, per paragrafnya gada nyambung2nya sama skali!!! wakakak! tp skali lg, contoh uts ini cm skedar contoh, mumpung momennya lg pas aja. sbtulnya si klo mau dcari, ada BUANYAAAKKK lagi aplikasi yg lainnya.

Tuesday, October 13, 2009

monolog yg aneh

0 comments
gw: butuhkah alesan?
saya: untuk apa dulu ni?
gw: ya mnurut lo aja?!
saya: lah mana saya tau?!
della: ada apa si ni ribut2?
gw & saya: PAKE NANYAAA!!
della: lah? (bingung)

tetep ngga nemu konklusi sama skali. percuma, deshou?

Monday, October 12, 2009

topi

0 comments
hitam dan merah. kombinasi yg pas dan sangaaattt mewakili. tp saya ingin yg kuning. atau hijau. atau biru. atau putih. atau kombinasi keempatnya. bisa kah?

hitam dan merah
. sampai kapaaannn???!!! ayolaaahhh!!! ganti topinya. buang jauh2. bakar (tp ternyata masih byk cadangan)

hitam dan merah. can't make rainbow. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~ (menghela nafas panjaaaaaaaaaaaaaaaaang)