agen tisu

"klo pengemis yang pasang muka sedih gitu jadi males ya. apalagi yang maksa. ngeselin. klo orang susah tapi kaya tetep bahagia gitu malah bikin iba"

-deaan(chu), kancil, jumat siang

jadi critanya kita lagi ngerjain prakprik dan mulai terganggu sama anak2 yang suka 'kaaak tisunya kaaak! kaaak bengbengnya kaaak! kaaak tisunya bengbengnya kaaak! kak kak kaaak!' aaakh! bolak balik nawarin barang yang sama, orangnya dia-dia lagi pula. udah kancil panas, sumpek, gw blom mandi, kelaperan, riweuh orang, bau sate, dtambah lagi kak-kek-kok kaya ketek itu, pengen nyate orang rasanya.

puncak2nya, anak kecil pura2 nangis maksa beli tisu. trus dia megang2 nomer urut makanan gw dan dijatohin aja loh. meeen, sabar kok gw *tarik 4 buang 4, fuh fuh fuh~

trus gw jadi mikir, apa sgitu mati rasanya ya gw ngeliat hal2 kaya gitu di sekitar gw? apa rata2 orang 'kota' juga kaya gitu? kaya apa ya si bos agennya memberdayakan para 'anak buah'nya itu? (kok gw merasa kaya mafia ya?) kaya apa ya hidup mereka, ngga sekolah malah jualan?

miris sih, tapi entah kenapa gw kaya ngerasa udah biasa jadi mati rasa dan ngga bisa iba (ih ber-rima!). jadi sebetulnya yang harus di-miris-in siapa ya?

Comments

dhecuacat said…
eh, quote dari gue kurang tepat tu! seenaknya aja ni anak masukin kata2 gue, hahah

tapi setelah gue inget2 kejadian itu emg ngeselin banget lho!
*ngedumel ga jelas*
della-la-land said…
eh emang gtu tau lo ngomongnya, gw record di memori gw karna quote nya menarik buat dibahas, hahaha! (pdhal cm emg pngen ngomel2 aja)