light chit-chat

(chit chat 1)
gw: "gila, gelap banget ya hutan ui"
bokap: "papa pernah naik sepeda dong ksitu, seru!"
gw: "malem2 gini?!"
bokap: "ngga lah, pagi. jauuuh banget. dari bintaro naik sepeda"

(chit chat 2)
gw: "naaah, gitu kek daritadi, klo mau pelan jalur kiri"
bokap: "ih mobilnya bagus"

(chit chat 3)
gw: "aaah pusing muter-muter"
bokap: "hmm.. klo mobil yang model baru jelek ya"

(chit chat 4)
gw: "laper"
bokap: "bsok mau kmn? papa traktir"
gw: "asiiik! tumbeeen traktir2, kaya mau ultah aja"
bokap: "emang"

(chit chat 5)
gw: "OIYA! hehe, bsok udah tgl 15 ya? mau kado apa pa?"
bokap: "sepeda dooong"
gw: "bahkaaan"
bokap:
"haha, yauda kamu ke kampus naik sepeda aja. di rumah ada tuh sepeda warna merah. keren lagi"

140310. terjadi sepanjang perjalanan pulang dr depok ke bintaro. ngomongin topik yang ngga nyambung yang selalu nyambung ke topik sepeda ato mobil. udah ngga ngerti lagi deh gw. =________=;;

Comments

w yuni said…
now i know dell...
hmm, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya
della said…
klo pohonnya di bulan buahnya ngga bisa jatoh dong *chirp chirp (krik krik ala jangkrik bule)