too random i could lick my eyebrow

"ih kenapa sih baju banyak tapi ngga punya baju?!"

sambil rusuh nyari baju buat presentasi prakprik, gw ngedumel tanpa sadar. baru ngeh setelah ade gw ketawa2 'haha, iya ya!' trus gw jadi geli sendiri, huahaha, iya ya!

"rasanya geli ya klo kaya 'ketebak' dan tau org lain jg sepikiran"

gara2nya pas lg twitter an, liat tweet sbb:
> RT if you use your phone to see in the dark
> RT if your just about to say something, then totally forget what it was
> RT if you use a different word when you can't spell the word you wanted to use
> RT if you get frustrated when your Internet is going slowly
> RT if you YELL at your computer
> RT if you hate Low Batterys
> RT if you would be lost without the Internet
> RT if you put something down then totally forget where it is 2 mins late
> RT if without Google we'd all be screwed
> RT if you have WEIRD dream
> RT if you love hot chocolate
> RT if you still laugh when everyone else is over it
> RT if you always lose your keys
> RT if you secretly count on your fingers in math
> RT if you often get Deja vu
> RT if you HAVE to see the photo after it's taken
> RT if you sleep in class
> RT if you love the feeling of a new haircut
> RT if you chew your straw all the time
> RT ''Did you do your homework?'' ''No'' ''yesss im not the only one"
> RT if you never knew that "studying" = "student" + "dying"
etc

masi banyaaak sih sbtulnya, tapi males copas-nya. entah kenapa kaya ada sensasi aneh2 geli saat nemu sesuatu yang OEMJI-SAMA-BANGET secara ngga sengaja. dan jd ngerasa cukup 'normal' saat tau ternyata orang lain juga ngelakuin/ngerasain hal yang sama.

eniwei, kenapa ya semenjak rambut pendek, kaya matahari lebih 'kejam' nusuk2 punggung dari belakang? (ya iyalaaah, klo punggung di depan mah idung *trus gada hubungannya) trus kenapa ya nyamuk itu sukanya ngerubungin benda2 berwarna item-merah. trus rekaman suara gw kenapa aneh banget deh? trus orang klo bengong itu mikirin apa ya? trus ikan tu bisa keringetan ngga sih? trus kenapa ya rasanya ganjil-geleuh-gerah klo ada sesuatu yg letaknya ngga pas? dan trus trus trus lainnya yang bahkan sering gw pikirin dalam satu waktu.

super random, super absurd, super ngga fokus. suka jadi curiga sama tingkat normalitas gw sndiri kadang2. kaya nanya banyak tapi ngga menjawab, bahkan nanya balik pertanyaan2 yg ditanyain. sbtulnya nyari jawaban apa si? apa cuma suka nanya2 aja?

ah yaudalah ya, gw udah ngga peduli lagi tata bahasa yang baik dan benar. udah terlalu salah sepertinya (dan sangat amat ngga berkorelasi satu sama lain kecuali ke-random-an)

Comments

Muchas Gracias! said…
haha, sibuk buat prakpri yakk!! lo pake apaan besokk?? bawain gw rok itemmmmm
dhecuacat said…
kl gue sk bingung knp kl ada hal yg mnrut gue lucu tapi org2 disekeliling gue ga ada yg 'ngeh' akan kelucuannya. *plg srg trjadi di kereta, stasiun, dmn pun gue sendirian*
Kan jdnya gue nahan ketawa...drpd dikira gila? hahahahah
della said…
klo gw suka keki klo ngelucu tp gada respon. chirp chirp.