Posts

Showing posts from May, 2010

(kurung tutup)

oke baiklah. karna tadi udah posting ngamuk2, sekarang pendinginan.
(kurung tutup)
gw kadang suka bingung sama tanda "(" dan ")". misalnya: fidell(a)nandhita
* itu bisa dibaca: fidellanandhita --> dengan atau tanpa "(" dan ")" sama aja * bisa juga dibaca: fidella anandhita --> "a" nya dibaca 2x
atau kaya kata ini: cinder(d)ella
* itu "d" nya hukumnya sunah, boleh dibaca boleh ngga
ada lagi yang make "(" dan ")" buat keterangan. misalnya: ketik: della (spasi) oke kirim ke ...
* tanda kurung itu dipake buat keterangan doang, bukan jadi ngetik "della (spasi) oke" secara harfiah, melainkan "della oke"
klo di matematika, misalnya: 2 ( x + y ) = 2x + 2y
atau contoh lain: (10 + 5) * (2 + 8) = 50 * 10 = 100
bisa juga buat bikin emoticon: :) --> seneng :( --> sedih
trus apa bedanya sama: "<" dan ">"
atau "{" dan "}"
atau "[" dan "]"
(kurung tu…

ngamuk ah sekali2 (?)

you know it's hateful when you know you treated unfair but can do nothing but do it! s*it! for SCORE's sake OF COURSE.
bener2 pngen cepetcepetcepetcepetcepet lulus rasanya. udah eM to the U to the A to the Ka BANGET sumpaaah!
okeh, selasa. bersabar sampe selasa aja. abis itu gada lagi PENGGANGGU bernama tugas, ujian, ato apapun itu namanya.
fuuuh, gila! baru kali ini gw semuak ini sama kuliah. well, akumulasi sepertinya.
i really really really don't like her for the very first time. and her subjects, of course.
for addition: this holiday should be my HOLY HOLY HOLY days, and she ruins mine with her stupid AS*ignment.
and again, another damn translation work. why doesn't she just make it in bahasa? fcuk!
bikin susah aja jadi manusia!

zodiac ala mesir

prolog: zodiac biasa dari sudut pandang yang ngga biasa.
###
SPHINX = Penjaga Harta Karun (27 Desember-25 Januari) Kelebihan : Sphinx punya sikap disiplin kuat. Selalu ingin melakukan segala hal dengan benar dan bertanggung jawab. Begitu dapat sebuah tugas, mereka akan menjalankan dengan serius dan disiplin mengerjakannya. Totalitas penting bagi mereka. Asyiknya, keseriusan mereka juga dibarengi dengan sifat humoris. Sphinx juga sensitif dan penuh perasaan. Biarpun selalu terlihat humoris dan jenaka, sebenarnya mereka berhati-hati dan memikirkan segala sesuatu dengan serius.
Kekurangan : Terlalu sensitif pada semua keadaan. Kalau ada yang mengangap mereka atau tugas-tugas mereka remeh, maka bisa cepat berubah menjadi tidak percaya diri dan pesimis.

Cinta : Dalam cinta, Sphinx selalu bertindak hati-hati demi menemukan pasangan yang cocok di hati. Sifat pelan-pelan ini juga menunjukkan kalau mereka susah jatuh cinta.

Karir : Profesi yang pas Wiraswasta/Humas.
SHU = Dewa Langit (26 Januari-24 Fe…

translate it!

"...sebuah kalimat yang ada di novel "Sang Alkemis" Paulo Coelho. Di novel itu si bocah bertanya pada majikannya soal arti kata "maktub" dan si majikan menjawab, "kamu harus terlahir sebagai orang arab untuk mengetahui arti kata itu. Namun artinya dalam bahasamu kira-kira 'sudah tertulis'"..." -dikutip dari komen-entah-siapa-hasil-googlingan
walaupun sbtulnya gw blom pernah baca 'the alchemist' nya paulo coelho, sepakatlah sama kutipan komen itu. orang ngga bakalan bner2 'se ngerti itu' klo bukan 'native language' nya, tapi bisa ngerti juga kok dengan baca terjemahannya.
belakangan ini gw abis baca novel "hembus angin utara" yang aslinya berbahasa jerman. udah di post juga si sbtulnya, jadi harusnya gausa diulang2 lagi. cukup sekali. cukup sekali. cukup sekali. okeh stop. lanjut.
jadi inget kata banyak orang: "gw ngga suka baca versi terjemahan. bahasanya lebih bagus aslinya"
berdasarkan ini, gw lan…

gut gegen nordwind

Image
"schreiben ist wie kussen, nur ohne lippen. schreiben ist kussen mit dem kopf"
"writing is like kissing, only without lips. writing is kissing in mind"
(ket: berhubung gada font huruf jerman, itu maxudnya ada dua titik di atas 'u' dr kata "kussen")















heran, kenapa ya bisa2nya gw jadi suka buku macem gini?
(ket: versi bahasa indonesianya "hembus angin utara" --> norak ya? tapi suka. haha. andai gw bisa bahasa jerman)
*edit: udah selesai baca dan berubah pikiran. ngga jadi suka karna endingnya. okeh, ralat: suka ceritanya, tapi ngga suka endingnya. harusnya gausa gw baca sampe abis aja ya. basi =________=;;

color quiz

http://www.colorquiz.com/
tes super entah. didapet dari googling "quiz". cuma nge klik warna yg entah maxud dan tujuannya apaan. hasilnya adalah:
###
your stress sources
feels empty and isolated from others and wishes to overcome this feeling. believes life has more to offer her than she was experienced thus far, and doesn't want to miss out on anything. she pursues all her goals and dreams, fearful that any missed opportunity will cause her to miss out on even more. quickly becomes an expert in any field she pursues and can something come off as overbearing and nosy.
your restrained characteristics
current events leave her feeling forced into compromise in order to avoid being cut off from affection or future cooperation.
giving more than she is getting back and feels misunderstood and unappreciated. feels she is being forced into compromising and even her close relationships leave her feeling emotional distant.
is bothered when her needs and desires are misunderstood and she f…

part of (that) world

Image
ARIEL
(Maybe he's right.Maybe there is something matter with me.
I just don't see how a world that makes such wonderful things could be bad.)

Look at this stuff
Isn't it neat?
Wouldn't you think my collection's complete?
Wouldn't you think I'm the girl
The girl who has everything?
Look at this trove
Treasures untold
How many wonders can one cavern hold?
Looking around here you think
Sure, she's got everything
I've got gadgets and gizmos a-plenty
I've got whozits and whatzits galore
You want thingamabobs?
I've got twenty!
But who cares?
No big deal
I want more

I wanna be where the people are
I wanna see, wanna see them dancin'
Walking around on those - what do you call 'em?
Oh - feet!

Flippin' your fins, you don't get too far
Legs are required for jumping, dancing
Strolling along down a - what's that word again?
Street

Up where they walk, up where they run
Up where they stay all day in the sun
Wanderin' free - wish I co…

karma cepet

prolog: postingan kali ini sekalian pengakuan dosa. semoga tidak terjadi karma2 berikutnya.
###
cerita 1
x: "del, tolong buatin design blablabla ya. ntar malem kirim ke email. thx" gw: "ok ok"
malemnya gw super capek dan ngantuk, jd ngga gw buat.
(besok paginya) x (sms): "del, udh blom? gw: "udh kok, gw kirim tadi malem" x: "kok ngga nyampe ya? kirim lagi deh. sori ya ngerepotin" gw: "siiip! tapi abis kuliah ya, gw cari warnet, hehe"
(beberapa jam kemudian) x: "del, jam 11 ntar lo kmana?" gw: "mmm.. ngga kmana2 sih, knp?" x: "gw mau ke fisip, ketemuan aja deh. sekalian ngopi design lo"
MATI GW!!!
gw: "eh tp kelas gw ternyata dosennya ngasi tambahan. sblom shalat jumat palingan kelar" x: "oyauda gw tunggu ya sblom jam 12"
SUPER TAMBAH MATI GW!!!
akhirnya gw ngebut bikin dalam 15 menit. maaf ya x, saya berbohong. gw kira klo boong cuma jadi mancung.
###
cerita 2
gw dan y lagi ngomongin orang. ngga lama, s…

balet dan piano

Image
"tak ada kata terlambat untuk belajar"
hmm.. yakin?