(kurung tutup)

oke baiklah. karna tadi udah posting ngamuk2, sekarang pendinginan.

(kurung tutup)

gw kadang suka bingung sama tanda "(" dan ")". misalnya:
fidell(a)nandhita

* itu bisa dibaca: fidellanandhita --> dengan atau tanpa "(" dan ")" sama aja
* bisa juga dibaca: fidella anandhita --> "a" nya dibaca 2x

atau kaya kata ini:
cinder(d)ella

* itu "d" nya hukumnya sunah, boleh dibaca boleh ngga

ada lagi yang make "(" dan ")" buat keterangan. misalnya:
ketik: della (spasi) oke kirim ke ...

* tanda kurung itu dipake buat keterangan doang, bukan jadi ngetik "della (spasi) oke" secara harfiah, melainkan "della oke"

klo di matematika, misalnya:
2 ( x + y ) = 2x + 2y

atau contoh lain:
(10 + 5) * (2 + 8) = 50 * 10 = 100

bisa juga buat bikin emoticon:
:) --> seneng
:( --> sedih

trus apa bedanya sama:
"<" dan ">"

atau
"{" dan "}"

atau
"[" dan "]"

(kurung tutup) itu lucu ya. ketawa ah!

8 comments:

nyai dachimah said...

apa sih maksudnya?
bingung...

Friska Simanjuntak said...
This comment has been removed by the author.
Friska Simanjuntak said...

sungguh dell..
kalo orang gak kenal elo, mungkin ngira elo jenius rada gelo, ahli mikir
tp kalo udah kenal elo (misalnya gw) akan mikir.. NGAWUR!! WUAKAKKAKAKAK

Terima kasih sudah membuat gw tertawa tengah malam ini del. Dirimu sangat kreatif. Hohohoho.

*pis, lap, n geol :P

fidella anandhita savitri said...

@dachi: gada maxud. lg random aja mikir ttg (kurung tutup) hahaha!

@friska: azeeekkk, gw jenius. wakakak..

nyanya - mightybangs said...

fresh posting dell. ahaha. melihat lebih dekat fungsi tanda kurung. cuma gue agak jijik sama contoh pemakaiannya. "della (spasi) oke"?
yucks.. hahaha

fidella anandhita savitri said...

brarti contohnya catchy dooong nya? wakakakak!

Yuni Winingsih said...

hahaha emang ORANG SARAP!!! KAOK KAOK KAOK biarpun sarap yg cinta banyak yah della hahahah

fidella anandhita savitri said...

wuahaha, ini si ratu gagak apa deh bgd coba?

Powered by Blogger.