ngamuk ah sekali2 (?)

you know it's hateful when you know you treated unfair but can do nothing but do it! s*it! for SCORE's sake OF COURSE.

bener2 pngen cepetcepetcepetcepetcepet lulus rasanya. udah eM to the U to the A to the Ka BANGET sumpaaah!

okeh, selasa. bersabar sampe selasa aja. abis itu gada lagi PENGGANGGU bernama tugas, ujian, ato apapun itu namanya.

fuuuh, gila! baru kali ini gw semuak ini sama kuliah. well, akumulasi sepertinya.

i really really really don't like her for the very first time. and her subjects, of course.

for addition: this holiday should be my HOLY HOLY HOLY days, and she ruins mine with her stupid AS*ignment.

and again, another damn translation work. why doesn't she just make it in bahasa? fcuk!

bikin susah aja jadi manusia!

Comments

nyai dachimah said…
sebenernya yang bikin kesel adalah dia baru ngasih tugas uas di saat minggu uas udah berakhir.
di saat otak kita udah tersetting kalo hari kamis itu adalah hari terkahir uas.
BETUL-BETUL TEPAT SEKALI SAUDARI DACHI!!!

untung gw udh (hampir) selesai, tinggal 2 nomer lagi *bahkan nomernya emg cuma 2.