jam tangan

gara2 notesnya diah dan cerita yang kepotong separo karna sibuk nyari makan siang bersama manusia2 kelaparan setelah nonton sirkus gratisan berdurasi 20 menit di salah satu mall di bilangan pondok indah (ketauan abis), gw jadi penasaran juga sama kasus jam tangan. (hosh hosh, panjang juga ya. 1 kalimat doang padahal)

"yang mirip itu belum tentu satu produk"

hmm.. mirip ya. iya sih, mirip. mirip banget malah. banget2an. saya sendiri sampe terkejut WOW dan shocking pink menyimak kemiripannya. tapi mirip itu udah pasti ngga sama kok, kan cuma mirip. kecuali sama. tapi bukan 'sama' as in 'sama persis'. karna persis itu sama kaya mirip, ngga sama kaya 'sama' as in 'sama dengan' (ngomong apa sih gw? hahaha)

fuuuh, thanks God nyiptain manusia sementok2nya cuma mirip.

Comments

diah said…
kaya finger print. ga ada yg bener2 sama.
mirip mungkin, tapi ga sama. hahah
della said…
iya, kaya fingerprint. mirip banget, sekaligus beda banget. aneh banget, hahaha!