9 meter

percakapan via twitter

###

shasha: Misal: lo bilang "ga mungkin ada org setinggi 9meter" trus muncul org setinggi 8,9meter... Apa yg bakal lo pikirin?

gw: "wooow, 0.1 meter lagi jadi mungkin!"

shasha: dg kata lain mikir "nyaris, tp tetep aja gw bener. ga ada yg sampe 9 meter" yah?

gw: ato bisa juga "fiuuuh, untung masi kurang 0.1 meter. klo ngga, gw salah"

gw lagi: btw, emang siapa sha yg tingginya sampe 9 meter? brarti klo malem bs ngeliat kelap kelip lampu kota dr atas dong? kereeennn!!!

shasha: ngga, intinya apa yg dipikirin kalo ada hal yg mendekati "ga mungkin" versi kita del..

gw: hooo, ic ic.. jd klo gw blg g mgkn kucing gw jln dg 2 kaki, klo tb2 liat kucing gw jln dg 3 kaki, reaksi gw bakal kaya apa gtu ya?

shasha: iya del kayak gitu.. Pas lo blg "ga mungkin pake 2 kaki" trus lo liat dia jln pake 3 kaki manusiawinya pikiran pertama "mungkin aja sih.." Dan bukannya "tuh kan ga mungkin"

gw: NAH! itu dia! pasti kayanya mustahil, tp anehnya sepakat "ah, brarti g mgkn 'g mgkn!'" WOOOW!!!

gw lagi: wah wah waaah! dan gw bneran takjub ber 'AHA!' sendiri masa sha..

###

kesimpulan: gada yang ngga mungkin.

###

IH WOW, brilian! bisa2nya contoh sesimpel itu bisa bikin kesimpulan basi macem 'nothing's impossible' jadi ngga biasa tapi masuk akal. bravo bravo! *standing ovation

No comments:

Powered by Blogger.