brevity


"simple. be myself with you" -me

*kabur kabur

Comments

Budi Hartanto said…
mau kabur kemana sih?
Budi Hartanto said…
jangan...ke sektor IX aja lah...hehe
Budi Hartanto said…
ngga lah...kaya orang susah deh...
apa mau nongkrong di warung seberang STAN??? (bahasanyeee, nongkrong...hang out)
di kebab cafe itu? boleeeh, apa aja boleeeh, mariii kaaak! boleeeh..
Budi Hartanto said…
iya kebab kafe...warung kopi...bengawan solo kafe...McD sampe pagi...boleh kaaaakkk!!!

impor loh ini kaaakkk!!!

*kok jd kebayang suara burung ya?
kaok kaok? itu kayanya burung gagak deh klo ngga salah denger (zzz.. kenapa gw ladenin deh?!)
Budi Hartanto said…
dengerin yg bener...coba deh...artikulasinya ga gitu...dinamiknya ga gitu...

*kesimpulannya : bukan gagak, tp gagal...krik krik, adzan subuh
err.. ngga bisa lebih garing crispy nan crunchy kriuk kriuk ya bud? zzz =________=;;
Budi Hartanto said…
ga bisa, udah coklat banget nih warnanya...udah harus di angkat...bentar ya...gw angkat telepon dulu...

*jalan ke telepon...

*baru inget bukan mau angkat telepon

*balik ke dapur...

*angkat gagak goreng saus rica2 yg udah hampir gosong
Budi Hartanto said…
*adzan magrib...

*buka puasa dengan gagak goreng...kolak pisang ma teh manis anget2 kuku...

*terus OL, ga taraweh...
Budi Hartanto said…
orang gila ninggalin orang gila...