nonsense


"i guess... nonsensicality is the fundamental of fun" -diana rikasari

Comments

seriously Del,
setelah gue perhatiin,, akhir2 ini gue ngerasa lo makin serius.
sakit ya lo? ahahahahah

kan menurut gue keadaan lo yang normal adalah: Gila.
dan keadaan sakit lo adalah: Normal.
brarti akhir2 ini gw 'normal' dong? asyik berat dong kaya beng beng? ahahaha!
mungkiiinnn... karna menjelang kehidupan per-TA-an kali ya? masa kata tetangga gw "del lo lg sindrom TA ya?" haha, ngomong jorok dia (topik sensitif d smester *hampir* akhir)

dan entah apa itu 'normal' sbtulnya LOL

dan word verificationnya 'cogil': cuma orang gila (maksa berat, wakakak)