truth or dare?


“i don’t lie. i omit facts” –cune

hmmm.. another ‘mind-blowing’. akhir2 ini otak gw mulai ‘bekerja’ lagi ternyata. hahaha, kenapa ya? (apanya yang kenapa coba?)

so… whether i lie or not, at least i admit: that’s the truth. what's 'behind', it’s up to everyone to interpret.

Comments

Budi Hartanto said…
kan udah dibilang (oot) "i'm in love with chris brown!"

ngerti gak? hehe
nggaaakkk!!! (ngeselin mode on)
Budi Hartanto said…
nah jawaban lo sesuai yg gw harapkan...trus gw tinggal bilang...


"at least i admitted it!!"


*klasik abiss...
Budi Hartanto said…
merasa terjebak ya? apa dijebak?

lo sendiri yg ngenalin 'jebakannya' ke gw dulu...senjata makan tuan dan nona2 ya?
oke baiklah *bubar jalan simpan senjata komandan
Budi Hartanto said…
tetep aja ga bisa kabur bubar jalan...LOL
Budi Hartanto said…
dih gitu...sabar... (magic word)
fuuuh.. tarik empat buang empat. mark time mark tu wa ga pat
Budi Hartanto said…
garing deh...pasti bukan dari gw kan?
Shanti said…
wessss ada nama gw! gahul abis! haha
ya dooong, asyik berat dooong kaya beng beng? *halah! LOL