Posts

Showing posts from December, 2010

picky

"lo itu picky sih. klo maunya itu ya harus itu. klo ngga dapet bingung sendiri kan?" -budi
ouch. bull's eye. haha. gila ya. kadang, saat rasanya cuma kita yang paling ngerti diri kita sendiri, saat itulah ternyata banyak yang bahkan kita sendiri aja gatau. dan saat itulah, kita butuh sedikit 'ditampol' sama orang yang ada 'di luar lapangan display'.

sblomnya, sori klo di beberapa posting terakhir ini banyak ngomongin itu manusia. mungkin karna sering interaksi, mungkin karna omongannya insightful, ato mungkin karna kebetulan, haha. ngga deng.

fyi, postingan katarsis kali ini mungkin sedikit negatif. sedikit positif. sedikit netralif (apa ini?!) baiklah. cukup prolog dan oot nya. kita mulai saja sekarang.

"once a taurus starts something they persist until it's complete or stick with it for a very long time" -zodiacfacts, twitter
ini juga yang di-'seperti gw bilang kmaren'-kan oleh bu dachong sebagai sesama geng taurus. emang seperti apa ya…

kepo

"kenapa ya orang tuh suka pngen tau urusan orang lain?" -anonymous
random thought.
bukan. di sini gw bukan bilang ini adalah sesuatu hal yang salah, justru sangat wajar. namun kadang, keingintahuan seseorang akan urusan orang lain bisa menimbulkan banyak asumsi. dan semakin banyak asumsi, semakin sedikit kebenaran. tapi apakah kebenaran itu benar-benar benar? bukankah kebenaran itu relatif? yah, anggap saja begitu.
okeh, mari abaikan postingan random ini.

#unyumoment

dia: "klo gw sakit ntar lo ya yang ngerawat"
gw: "klo gw sakit juga gmana?"
dia: "ya gw rawat"
gw: "kan dua2nya sakit?"
dia: "ya gpp, gw aja yang ngerawat, kan lo lagi sakit"

###

gw: (sibuk ngetik ngerjain tugas)
dia: "ouch!"
gw: "kenapa lo?"
dia: "mau masak air, ngga sengaja kepegang heaternya. panas"
gw: "ngapain deh masak air? itu air di galon masi banyak juga"
dia: "mmm.. mau bikinin lo hot chocolate. abisnya kasian, kayanya stres ngerjain tugas"

###

dia: "jangan masuk dulu, lantainya masi basah"
gw: "ngepel? cie bapak rumah tangga, rajin amat, hehe"
dia: "kan biar lo enak main ksini klo bersih, rapi, trus wangi kaya gini"

###

dia: "del, gw ada nasi kotak dkasi sama yoyo, tapi cuma satu. makan bareng aja"
gw: "lo aja gih. kan lo blom makan dari pagi. gw mah santai"
dia: "kan lo juga blom makan. udah gpp, berdua aja"

(buka nasi kotak, mulai mak…

foto

Image
mau cerita sedikit, sbtulnya dari dulu gw itu paling males foto (senengnya difoto haha), apalagi yang manual2an, ribet, kaya orang susah (senengnya yang instan2 kaya popmie). gw memutuskan buat ngambil mata kuliah fotografi periklanan karna mikir pasti bakal ada gunanya buat tka gw nanti. yah seenggaknya klo eksekusinya ada perfotoan nya, gw ngerti lah teknisnya gmana. sesederhana itu. eh gataunya banyak banget hal menarik dari dunia fotografi.
sampe detik ini gw cukup puas sama hasil2nya. berhubung ini salah satu mata kuliah 'ngejar ilmu' bukan 'ngejar nilai' atopun 'ngejar sks', jadi ngerjainnya bener2 pake passion dan pake hati (cieh). agak sedih juga si bentar lagi mata kuliah ini berakhir, soalnya dari segelintir mata kuliah yang gw suka sepanjang belajar di kom ini, kelas fotografi periklanan ini mata kuliah terfavorit gw, ditambah dosennya yang asyik berat kaya bengbeng.
jadi, demi mengabadikan mata kuliah yang teramat menyenangkan ini walopun gw satu2nya …