hop hop to hope

"the best thing about forgiving is it leaves peaceful feeling"

alert: postingan kali ini akan full labil. bagi yang gamau awal taunnya terkontaminasi oleh postingan labil2 silakan skip. bagi yang ngga keberatan, maaf sedikit merusak kebahagiaan dan euforia pergantian taunnya.

2011. di awal pergantian taun ini gw masih ngerasain ada satu hal yang mengganjal dari 2010. satu hal yang bikin gw jadi orang super pengecut yang takut buat memulai taun ini. satu hal yang bikin gw ngga bisa mengevaluasi diri gw selama setaun karna ngga mau inget2 lagi kejadian di taun 2010 itu dan terus2an ngerasa bersalah.

ibarat minum hop hop pake sedotan kecil. bloon emang. udah tau bubbly drink kaya gtu, masi aja pake sedotan kecil. pake sedotan gede aja masi suka nyangkut bahkan.

yah, mungkin beberapa (ato banyak) orang udah tau. mungkin juga udah jadi rahasia umum. ato mungkin gw nya yang sotoy, lebay, dan kegeeran. entah deh.

apapun kemungkinannya, satu hal yang pasti: gw bakal stuck ngga bisa menikmati hop hop nya klo terus2an 'self-blaming' dengan "bego bego. salah ambil sedotan. bego si lo del" dan bikin 'self-punishment' dengan "yauda gpp kok, gw emang salah. gausa ganti sedotan. gw emang pantes minum hop hop pake sedotan kecil"

(okeh, analogi yang cukup aneh emang)

mungkin kejadian waktu itu jadi satu kesalahan besar yang ngga termaafkan, dan yang harus gw lakukan pertama2 adalah maafin dan berdamai dengan diri sendiri dulu. sangat amat jahat dan egois klo gw minta dimaafin smentara ngga segampang itu buat maafin, walaupun gw sangat amat ingin kejadian ini berakhir dengan saling memaafkan :'(


ok, enough frowning (saatnya sok nginggris)

anyway, if your past is hard to swallow, then use bigger straw and enjoy your drink. happy new year! happy filling the glass with sweet drink. happy experiencing new adventure. make sure you don't get drunk while driving or you (or someone) will get hurt.

Comments