pe er

di awal tahun, gara2 blognya cune tentang tantangan #30harimenulis gw jadi pengen nulis juga. entah gmana sbtulnya peraturannya, anggep aja gw punya pe er merapel tulisan di tanggal 3 4 5 6 januari, plus tulisan hari ini. jadi pe er gw totalnya 5. men, banyak juga ya.

berhubung lagi banyak pe er, sekarang topiknya pe er aja deh. dan berhubung pe er itu menyangkut hal-hal yang harus dikerjain, anggep aja pe er = resolusi versi misi. atau kata lainnya resolusi kongkrit nan spesifik. berhubung yang namanya pe er itu kalo makin banyak makin males ngerjainnya, gw mau buat batesan pe er tiap hari.

intinya, sampe sini berarti pe er gw adalah bikin resolusi tiap harinya. hmm.. kayanya lebih enak dbilang to do list aja kali ya.

yah, mungkin yang pertama kali harus dikerjain itu ngalahin musuh besar super powerful bernama Si Malas. oke, baiklah mari kita sudahi saja postingan kali ini. masi banyak pe er yang menunggu.

hikmah cerita: kalo gamau punya pe er, gausa sekolah (err.. hikmah macem apa ini?!)

Comments