#15 males

gw: "mumpung lagi rajin, mau ngerjain apa yang bisa dikerjain. soalnya pasti nanti akan ada satu titik di mana gw males"

budi: "cie rajin"

gw: "ngga kok. gw sbenernya orangnya pemales. makanya kaya yang tadi dibilang, mumpung lagi rajin"

satu kata males, jutaan kata alesan.

"ah gw mandinya ntar aja ah, ujan dingin"
"yaaah, ngga jadi lari pagi deh, udah terang"
"twitter an dulu lah. hiburan. abis itu baru ngerjain tugas" dll

sampe sekarang gw masi ngerasa klo males ini musuh besar yang susah banget dikalahin. bahkan buat hal2 yang gampang banget. misalnya: pngen makan tapi males ngunyah. pngen minum tapi males jalan menuju dispenser. pngen bangun tapi males melek. pngen pergi tapi males beranjak dari kasur. pngen nulis tapi males ngetik. dll

sekarang gw lagi nulis postingan ini sambil ngeliatin jam dan kagum. hebat ya waktu, bisa dengan konsisten rajin bergerak. pngen deh gw bisa rajin sepanjang waktu, tanpa ketemu titik yang namanya males.

Comments