#25 film

akh, parah banget ini utang nulisnya banyak. ulang lagi aja apa ya bulan maret? (labil)

makin hari makin bingung mau nulis apa, sebingung ngeliat judul2 film di bioskop. ngga abis pikir. apa emang pikiran para kreatif film udah abis?

apa ya motif kebijakan kenaikan pajak bioskop? pengalih isu? (sok) berdalih demi 'memajukan industri perfilman indonesia'?

haaah, ngga ngerti lagi lah gw.

ini postingan reaktif emang. harusnya liat dulu permasalahannya apa, cover both side, baru koman komen. tapi entah ya, udah ngga bisa ngga skeptis sama pemerintah soalnya.

yah, liat nanti ajalah. apa masi bisa nonton harry potter terakhir ato harus hijrah ke negeri tetangga cuma buat nonton bioskop? sementara ini, aminin dulu ajalah. klo ngga terkabul, yaaa.. tiada rotan akarpun jadi.

Comments