bola salju

"kamu itu kaya bola salju yang digulingin di tempat landai deh. tinggal didorong dikit bakal jalan terus, walaupun pelan" -budi

sial. lagi mainan 'what do you think of me?' dan kalimat ini sangat tepat dan sangat menohok. cancerian dasar. observant. tapi yaaah, klo udah ngelewatin garis start gada pilihan lain selain lari sampe finish kan? tapi kenapa harus pelan ya? entah banget deh. bebas bebaaasss. sesuka yang jawab aja deh.

Comments

budicupu said…
koreksi sedikit "...di bidang miring yang landai"

hehe

:*
budicupu said…
btw, katanya jiwa kompetisinya kurang? tapi kok hampir setiap sesuatu yang dilakuin, bawaannya kaya lomba? hehe...

dan suka iri liat rumput tetangga...di rumah teras semua ya? hoho...

dan kenapa jalannya pelan? karena itu bidang miring landai, bukan curam... (bukan itu jawabannyaaa...haha)

bola salju mengalami akselerasi, karena semakin jauh trek yang dia laluin, diameternya semakin besar, dan pertambahan diameter, berbanding lurus sama kecepatan (apa percepatan?)

*bener gak sih...?