#2 tentang penghapus

dulu, di file gw jaman smp (apa sma ya?), terselip satu artikel yang ngebahas tentang karakteristik seseorang diliat dari bentuk lipstiknya. berhubung gw super jarang pake lipstik, gw ganti aja sama penghapus. mirip mirip lah ya (nanti juga tau kenapa gw mengganti lipstik dengan penghapus)

okeh, pertama2, yang mau gw bahas ini adalah penghapus yang secara spesifik berbentuk kotak, bukan yang bentuk aneh2 dan wangi2 jelly apalah itu. tiap punya penghapus baru, gw selalu bingung dan sayang buat mulai make penghapus itu. biasanya klo ngga kepepet banget mendingan minjem ato make penghapus nemu dari antah berantah (anak ngga modal). kenapa? karna klo udah mulai dengan satu penghapus baru, ribetan gw anaknya.

biasanya gw selalu mulai dr salah satu sudut dan selalu pake dari sudut itu sampe penghapus berbentuk asimetris lancip kaya lipstik.

gw suka klo penghapus gw senantiasa tajem, makanya gw paling super duper sebel banget sedunia seantariksa sekutubutara sealamsemesta sebumibesertaisinya klo ada yang minjem penghapus baru gw trus make di SISI yang lain, yang blom pernah gw pake buat ngehapus. GRR

biasanya kan ya klo penghapus yang udah miring itu, dua sudut otomatis udah kepake. nah klo ada orang yang minjem trus make penghapus gw di sisi yang bersebrangan, trus makenya banyak sampe jadi tumpul, rasanya... rasanya... rasanya... щ(ºДºщ) <-- ya beginilah kira kira rasanya

klo udah tumpul tuh udah ilfil lah jadinya sama si penghapus. walaupun akhirnya pasrah tetep dipake juga, bawaannya kaya ish ish ish, 'gerah' gmanaaa.. gitu tiap kali ngeliat si penghapus. pengen di... pengen di... pengen dibeliin yang baru, ahahaha.

jadiii, apa karakteristik saya dilihat dari bentuk penghapusnya? entahlah.

(penghapus baru dengan dua sudut udah kepake)

Comments