#3 tentang bayi baru

(atas: ici. bawah: ucu. serupa tapi tak sama)

ada dua bayi baru di kosan budi, namanya ucu dan ici. ucu sang kakak dan ici sang adik. dua bayi yang lucu2 ini merupakan hibahan dari dedi yang diimpor langsung dari bekasi naik angkot ujan2 dengan hanya beralaskan kardus mie. hidup itu keras bro.

tadinya gw (budi juga) udah pesimis buat melihara bayi kucing lagi, soalnya sebelumnya udah pernah melihara anak kucing juga, 4 kali, dan gagal terus. yang pertama (ucrut) mati karna dikasi susu, yang kedua (ucrit) mati karna sakit, yang ketiga (ucil) mati karna ketabrak motor, yang keempat (miah) kabur dan blom ketemu sampe sekarang. hiks. sedih deh klo diinget2. tapi yauda, ikhlasin, pasti ucrut ucrit ucil juga lebih bahagia di surga kucing di langit ketujuhtigaperempat sana, bareng sama chiput juga. hmm.. miah apa kabar ya? balik dong miah, rame loh di kosan budi sekarang.

oya, tadi lagi ngomongin ucu ici ya. fokus del. sampe mana ya tadi? oya, sampe pesimis melihara bayi kucing lagi. ternyata kepesimisan itu ngga terbukti, udah hampir sebulan ucu ici bertahan hidup di kosan budi, dan mereka tumbuh jadi bayi2 lincah yang menggemaskan, suka kesurupan loncat2 ngejar entah apaan, trus sembunyi di balik helm, dan kadang kepentok helm juga. bloon2 pinter. hiburan banget lah mereka. klo kata budi "gimana bisa bosen coba kalo ada atraksi tiap hari kaya gini" haha, bener banget.

mereka berdua sukanya main kejar2an, saling gigit ekor dan kuping, berantem cakar2an, tapi abis itu dengan segala keunyuan, mereka tidur berdua peluk2an. what a love-hate relationship :3

si ucu ici ini juga jadi alarm paling jitu buat membangunkan budi. selama ini gw ngga pernah berhasil bangunin budi lewat telfon ato teror PING, tapi semenjak ada ucu ici, si budi sekarang jadi rajin bangun pagi. katanya si gara2 tiap pagi digangguin mulu sama ucu ici. haha, keep up the good work, kids.

Comments