#4 tentang playlist

gw bukan orang yang sedia setia musik setiap saat. tapi bukan berarti ngga punya stock playlist. klo kata orang sih "you are what your playlist are". hemm.. ada benernya juga si. beberapa hari yang lalu gw menyortir lagu2 dari playlist adek gw yang bungsu, si uli. emang sedikit banyak mencerminkan kepribadiannya si.

trus klo (dikasi) denger lagu2nya si budi juga, shasha juga, lagi2 teori 'kata orang' itu terbukti. trus siapa lagi ya? jarang ngintipin playlist orang juga si sebenernya (yah ketauan deh)

bagaimana dengan playlist gw sendiri?

*lagu anak2 (yankee doodle, head shoulder knees and toes, dll)
*ost kartun (sailormoon, doraemon, powerpuff girl, spongebob, dll)
*lagu disney (little mermaid, lilo n stitch, snow white, dll)
*lagu2 sherina (pelangiku, balon udara, dll)
*lagu2 'mood booster' (zip a dee doo dah, open up your heart and let the sunshine in, dll)
*ost juno, kimya dawson, lenka, ost sita sings the blues, dll

itu beberapa top sekian-ty most played. tipikal 'forever kid young' ya playlist gw? haha. emang masi muda juga sih (biasanya orang yang ngomong gitu sebetulnya lagi krisis umur)

well after all, life is like a playlist. and we are the one who make the list and play ;)


(googling "playlist" keluarnya si yoda ini)

Comments