#5 tentang ipod merah

"buset deh del beli ipod aja sampe niat gitu nyari yang warna merah" -ansur
tanggal 2 desember kemaren, pesenan ipod nano 4th generation gw yang edisi warna merah akhirnya sampe ke rumah. hore hore hore! telat banget ya, sementara udah keluar yang 6th generation, gw masi setia nyari yang 4th generation. warna merah pula. bok, susah woi nyarinya. kenapa ngga yang normal2 aja sih? yah begitulah. gw juga ngga ngerti kenapa gw hobinya mempersulit diri kaya gini.

sebetulnya dari taun 2008 gw udah jatuh cinta pada pandangan pertama sama si nona, eh nano cantik ini. cuma berhubung nyari yang warna merah susahnya kaya nyari nasi di mcd luar negeri, gw menahan diri untuk ngga beli ipod generasi berapapun dengan bermodalkan percaya klo suatu saat gw akan bisa punya ipod 4th generation warna merah itu. seiring berjalannya waktu, keinginan membeli ipod pelan2 terlupakan.

sampai suatu saat, lupa lagi buka apa, random, keinget lagi keinginan buat punya ipod 4th generation yang warna merah itu, dan sampailah pada satu titik dimana gw niatin banget, apapun yang terjadi, gw harus bisa dapetin. ngaskus, ngamazon, ngebay, dll sampe ketemulah yang jual si ipod idaman di amazon.

gw yang seumur2 ngga pernah online shopping akhirnya berurusan juga dengan transaksi dunia maya. tanya sana sini, googling, cari info tentang shipping, cara pengiriman, dll sampe akhirnya sepakat bertransaksi dengan seorang forwarder di kaskus yang terima jasa pengiriman barang dari amazon.

setelah menempuh tahap negoisasi melalui berbagai macam kesepakatan dan perjanjian dengan bonyok, akhirnya terbeli (dan terbayar)lah juga si ipod ini. OYEAH! dan sekarang tantangan berikutnya adalah mencari casing nya. oh men, ngga ipodnya, ngga casing nya, sama susahnya ternyata nyarinya.

well, when there is a will there is a way, no? i'll find a way then.

(si nona nano yang belum berbaju. sabar ya nak)

Comments