#6 tentang flash drive mickey mouse glove

(dicari: flash drive mickey mouse glove, hilang pada bulan september 2011 di dalam bis kuning)

"you never realize it until you lose it"

huhu, iya banget. beberapa bulan yang lalu gw keilangan fd kesayangan gw itu. kayanya jatoh di bikun pas pulang latian mb. itu fd setia banget nemenin gw dari awal masuk kuliah sampe lulus. selain karna bentuknya yang super lucu, banyak banget kenangan bersama si mickey ini. makanya pas ilang tuh rasanya 'huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu' banget.

selain fd, benda2 lain yang masi gw inget super nyesek pas ilang itu antara lain:
* hp nokia 6600 gw yang ilang diambil orang pas kelas 2 sma. waktu itu gw lagi ikutan olimpiade bahasa inggris, trus di mesjid daerah situ ada pameran buku ato apa gitu lupa, eh tas gw disilet dan hp gw diambil. hiks. jahat banget ya, bahkan di mesjid berbuat dosa. yang bikin nyesek itu isinya. banyak banget foto2, video2, notes2, sms2, dll soalnya. memory is priceless.

* tempat pensil happy house warna merah beserta spidol snowman isi 24 yang ilang di sekolah pas kelas 1 sma. sedih banget soalnya itu belinya sepaketan sama tasnya (masi ada sampe sekarang) dan udah punya dari jaman smp. itu tempat pensil favorit banget, dan spidol2nya secara ajaib masi utuh 24 biji walopun banyak yang udah abis2 isinya. prestasi banget kan tuh. makanya pas ilang tuh rasanya kaya keilangan piala juara umum gpmb. nyesek.

* cutter kesayangan berbahan metal warna silver dan ada bentuk tomat di ujungnya, ilang pas kelas 1 sma juga. sampe sekarang, gw blom nemu cutter yang lebih oke dari si tomat itu. klo pun ada, harganya amit2. itupun gada yang ada bentuk2an nya. dan bahkan sampe sekarang pun, klo pergi ke tempat stationary, pasti gw selalu menyempatkan diri ke tempat jualan cutter (klo ngga lupa dan ngga lagi buru2) dengan harapan nemu cutter kaya si tomat itu.

* gantungan kunci huruf kapital D, kucing, sama sepatu warna merah. itu ilangnya sepaketan sama hp ericsson (lupa jenisnya apa). oiya, sepaketan juga sama tempat hp kesayangan bergambar hello kitty warna merah. klo yang ini, gw justru lebih nyesek keilangan aksesorisnya ketimbang hpnya, soalnya waktu itu beli second abis keilangan nokia 6600 dengan kondisi "yaudalah ya apapun deh hpnya, yang penting bisa nelpon sama sms"

gw anaknya high demand dan super picky banget soalnya klo udah urusan "penobatan barang favorit" jadi sekalinya dapet 'tektok' nya, klo ilang, susah banget move on nya. barangnya udah ilang dari kapan tau tapi tetep aja masi dicariin.

Comments

w yuni said…
gw inget itu tempat hp hello kitty warna merah belinya kalo gak salah di mangga dua harganya 50rebu trus gw sama dini bergunjing soalnya harganya mahal banget *jaman sma ya gitu loh bok*

gw juga nyesek banget sama semua barang2 yg gw hilangkan del. sedih ya
emg 50ribu ya? ngga inget gw harganya yun bahkan, hahaha!