bersyukur

14 desember 2011 sekitar pukul 21.15 WIB

pengalaman traumatik yang bikin gw sadar kalo bersyukur itu penting. amat penting. basi emang, tapi di momen2 tertentu, hal sesimpel berdiri di atas dua kaki sendiri (harfiah) bisa aja jadi sesuatu yang terasa berharga banget.

baru lewat 2 minggu, masih ada berminggu minggu lagi yang harus dilewati, dan gw udah amat sangat kangen lari, loncat, atau bahkan berjalan normal. 'baru' patah satu kaki. ngga kebayang orang yang terpaksa harus diamputasi. dua kaki pula.

jadi, ayo mari bersyukur










...dan bersabar.

Comments

Maya Safira said…
semangka delitusss! *blm jengok pula*
Shanti said…
“Iman terbagi dua, separuh dalam sabar dan separuh dalam syukur.” (HR. Baihaqi)

hoho.. gw anaknya jauuuuuh lebih susah bersabar haha
Yuni Winingsih said…
iya harus bersyukur banget ya tuuus :"(
della said…
mamamayeng: waaa parah waaa blom jenguk waaa denda waaa waaa waaa

cune: sabar itu ibarat masukin jarum ke dalem benang. susah, hehe

yuni:
banget yuuun