#1 tentang maskot sea games

sebel adalah udah nulis panjang lebar di notepad tapi keapus gara2 bb ke restart. HARGH graor graor.

oke. sea games. zzz, tulis ulang lagi deh. sebetulnya gw udah niat mau ngebahas tentang ini dari bulan lalu, tapi karna ini dan itu lalalala, jadi ya begitulah (menjawab banget deh del)

bulan november adalah bulan sea games di jakarta-palembang. berasa si 'aura'nya dari pempek berbaju batik aka modo modi itu. mentang2 ya palembang, maskotnya pempek lenjer.

btw, ada sebuah perbincangan menarik tentang maskot fenomenal abad ini:

teman 1: "ih sumpah ya gw ngga ngerti lagi kenapa maskot sea games itu pake cicak"

teman 2: "komodo kaleee, ceritanya"

teman 1: "oh gw kirain cicak"

epic. fail.

ya emang si, mirip cicak albino dan cicak alien disarungin.

gw heran deh, gada maskot yang bagusan apa ya? setau gw mah ya, komodo itu justru ngga ramah sama manusia. dia sensitif sama perubahan suhu, apalagi klo banyak orang. trus sensitif juga sama bau darah. langsung menyerang, agresif. ah kasian sekali kalian tuan dan nyonya komodo, diekspos oleh penyelenggara sea games, padahal kalian bisa hidup tenang di pulau komodo sana dengan sedikit manusia saja :(

gw pernah ngebahas ini sama temen2 magang gw. salah seorang temen gw, anggep aja namanya kelapa, bilang gini:

"ya sbtulnya kita ngga bisa nyalahin designer nya juga sih. mau dia buat sebagus apapun klo yang dipilih yang tracingan gagal ya mau gmana lagi"

well yeah, you can't buy taste, no?

ah sudahlah. contoh itu kan ada dua. contoh yang salah dan contoh yang benar. yang salah, jangan dicontoh ya adek adeeek.

dih sotoy banget deh gw koman komen aja kaya facebook. kaya bisa aja lo del bikin maskot. ngg.. blom bisa si, tapi seenggaknya gw masi punya selera 'mahal' (cuih).

ah lucu ya modo modi itu, HAHA (ketawa miris)



"di kala jurusan desain semakin menyebar dan orang makin mahir mendesain, pempek berbaju ini pun diciptakan" -fuckyeahmahasiswa.tumblr.com





words.

Comments