Posts

Showing posts from January, 2012

kenapa namanya cinta monyet?

kenapa namanya cinta monyet? sampai sekarang aku tidak tahu jawabannya. yang aku tahu, namanya yudho.

hai yudho, masih ingatkah kamu kepadaku? maaf ya tidak terlalu banyak mengingat tentangmu. bahkan aku sama sekali tidak punya fotomu. hehe. meskipun begitu, orangtuaku sering sekali bercerita tentangmu. tentang kita yang sering bermain bersama. berdua. saat umur kita masih sangat belia.

ibuku bercerita, kamu sekarang melanjutkan pendidikan sekolah kepolisian, mengikuti jejak ayahmu. benarkah? sudah luluskah kamu sekarang? aku sesungguhnya sangat penasaran akan kamu. kamu yang katanya dulu sering bermain di kolam renang plastik bersamaku hampir tiap hari. kamu yang katanya dulu bahkan sering mandi bersamaku. kamu yang katanya sering bermain segala permainan balita bersamaku.

haha, kita masih kecil sekali ya waktu itu? 4 tahun? 5 tahun? 6 tahun? maaf aku tidak ingat persisnya, namun orangtuaku berulang kali bercerita bahwa kamu adalah teman bermainku satu2nya semenjak masih bayi. dulu, di …

#30harimenulis edisi januari 2012 (fin)

dengan ini saya nyatakan proyek #30harimenulis edisi januari 2012........ ditutup! wohoo.

*ketok palu*

#47 nyampah

huwoooh, tanggal 30 loh ini! udah 30 hari nulis berturut2 dan disiplin nulis terus, walaupun beberapa post ada yang di draft in dulu sih sblom di touch up dan di post. men gila ngga nyangka loh. bahkan udah 47 post aja. takjub sendiri (walaupun banyak yang nyampah juga sih, termasuk post ini, ahaha) prestasi! bangga dan bahagia itu sederhana ya.

nyampah ah nyampah. itung2 'merayakan' postingan ke-47, hohoho. selamat 47 di 30 della la land!

#46 sensian

yes indeed. great. go make a joke about it anytime you want. just don't wish i will respond it nicely :(

#45 cogito ergo sum

dear mind,

please stop recalling memories i prefer not to remember.

yes mind, i know i did a lot. a lot. a lot of mistakes. i've made many. many. many. wrong decisions. seems like i rarely. rarely. rarely. did things right. i'm sorry.

i know. when i do things right, no one remembers. and when i do things wrong, no one forgets. including you. i know. again, i'm sorry. i'm really sorry.

i admit that you are great at making bad scenario, why not trying to make good one? why keep recalling bad and stupid things that already happened? nothing can be changed, you dear mind. nothing.

nothing's more useless than regret. than blame. than hoping everything will change while you're not. realize it.

so please, be cooperative. we suppose to work together, don't we?

sincerely,
de(lla)scartes

#44 incurable annoyance

"ya ampuuun, mau2nya ya gw jauh2 ke sini 2 jam perjalanan cuma buat nge-bully si manusia bloon satu ini. hahahahahahahahahaha"
...and then he laughed devilishly while rubbing my hair. annoying? YES for sure, yet........ :)

#43 extrovert? introvert?

Image
link: di sini
tadi pagi, gw dapet mention dari cune (kaya screen capture di atas):
"mungkin gw jarang bosen krn gw introvert"
trus gw ngaca. ya ampun, gembel amat sih ini muka. gw apa dong ya? penasaran jadinya. berbagai macem tes udah gw coba, dan kebanyakan hasilnya adalah extrovert, sementara gw sendiri sebetulnya ngga yakin gw extrovert.
orang2 extrovert biasanya digambarkan sebagai orang yang penuh 'warna'. seneng akan keramaian, 'murahan' kalo diajak jalan2, doyan ngobrol, cepet akrab sama orang, seneng ketemu banyak orang, seneng kenalan sama orang baru, dan seneng berpesta. pokoknya people-oriented banget. biasanya.
bener. kecuali bagian berpesta.
sedangkan deskripsi orang introvert biasanya adalah orang yang banyak merenung, seneng baca, seneng ngobrol mendalam sama sekelompok kecil orang, lebih 'sparkling' saat kerja sendiri ketimbang kerja bareng orang lain, butuh banyak waktu buat diri sendiri, dan lebih seneng di rumah ketimbang pesta2. self-or…

#42 dying of boredom (part3)

Image
doodling of boredom
yeah i know it's really an errrrrrrr.. drawing. ultimate junk. you may laugh now. haha. for anyone who read this, sorry for hurting your eyes.

#41 dying of boredom (part 2)

Image
source: here
"boredom is like an emotional oxymoron. your mind itches for something to do, but you body doesn't respond."
YES! YES! this is exactly what i mean. anyway, i found one sarcastic Q&A in yahoo answer:
Q: can you die of boredom? A: i hope you can
haha.

#40 dying of boredom (part 1)

obviously had nothing to do yet, this morning i googled 'dying of boredom' and surprisedly found this:
dying of boredom: "when you are literally about to die. when you are so bored you are watching air particles move around in circles. when you're gonna DIE! when you google dying of boredom. because you could. when you for the first time define something in urban dictionary (example: me when i'm dying of boredom)"
LOL. that urban dictionary can exactly read my mind. then i found this: "science shows you can die of boredom, literally"
when i first read the title, i was like WHAT THE HELL???! but then i continued reading the underlined bolded sentence.
"the scientist have discovered brand new discovery: the more bored you are, the more likely you are to die prematurely"
still........ WHAT THE HELL???!
"...what is important is that we consider what we can due to curb a potential epidemic. boredom is not innocuous."
WHAT THE *piiip* DOES THI…

#39 thought of the day

"klo bisa ngga bosen ngeluh bosen, harusnya bisa juga ngga ngeluh saat bosen"
yeah, easier said than done

#38 crossword puzzle

Image
...is as addictive as sudoko and tetris. yes, you can call me old-fashioned or whatever, but this is one of my favorite game of all time.

besides the internet connection and duet combo illustrator-photoshop, this game is one of "i can do it a whooole day" boredom killer for this useless-stay-at-home-ultimately-doing-nothing month. geez i need to get better soon or i'll be dying of boredom.

anyway, common says that people who like to play crossword puzzle or any kind of word game will have wide knowledge, rich vocabulary, and sharp memory. but in fact, it doesn't work out for me. or maybe not yet? i hope so.

by the way, is it just me or kompas crossword puzzle IS difficult? well, since i rarrrely read kompas and fill the crossword puzzle corner, i bought the compilation book instead.

the last time i saw it in gramedia, it's already in 3rd edition, while in here, i still haven't finished the 1st edition. by the last time i've done it, it's still number 13. …

#37 to do list

bikin surat. bikin tracing nadin. bikin tracing raka. ngewarnain gambar. nonton filmnya elsyhe. ngerjain soal2 TOEFL. nyelesaiin TTS. nulis tentang imlek. bikin kaos MM. tidur cepet bangun pagi. ke dokter gigi. benerin laptop. benerin HD. benerin nomer lama. benerin CV. benerin porto. beres2 rak buku. nyelesaiin baca firebelly.
none had been checked. such a lazy brat. and why on earth i'm writing this on blog. now everyone knows i'm such a lazy brat. whatever. hell care. i'm just too bored to do anything AT HOME! geez somebody bring me outside :(

#36 not in the mood

for anything but sleep

#35 epic chicken is epic

uli: aku abis makan ayam lepas loh

bokap: ayam lepas kok dimakan

uli: ih enak tau. kalo ayam lepas itu pedes, ayam lemes itu manis

bokap: ayam lepas itu susah nangkepnya. kalo ayam lemes itu sakit brarti, udah mau mati, jadi jangan dimakan. mendingan makan ayam goreng

nyokab: iya, ayam goreng kan udah mati
gw: ...

#34 21012012. palindrom?

MBIC day! yeay!
21012012. kata awan ini palindrom. tapi ternyata: 21011220 02211012. tetot. bukan palindrom wan, hehehe ;p
apa sih palindrom itu? menurut wikipedia, palindrom adalah:
"a word, phrase, number, or other sequence of units that can be read the same way in either direction, with general allowances for adjustments to punctuation and word dividers"
atau menurut wikipedia indonesia:
"sebuah kata, frase, angka, maupun susunan lainnya yang dapat dibaca dengan sama baik dari depan maupun belakang (spasi antara huruf2 biasanya diperbolehkan). kata "palindrom" berasal dari bahasa yunani: palin (balik) dan dromos (pacuan kuda)"
S A T O RA R E P OT E N E TO P E R AR O T A S
susunan huruf di atas bisa kita baca mendatar, menyamping, dari atas, bawah, kiri, maupun kanan. keren ya. sama kerennya dengan hari ini. hari dimana pertunjukan madah bahana in concert berlangsung :)
sekian.

#33 bertanya-tanya... (part2)

Image
GE-ER?

#32 halo!

halo temen baru,

mungkin gw baru kenal lo sekali banget dan itu pun lewat messenger, tapi entah gmana, pertama kali chat itu langsung berasa banget 'tektok' nya.

dari chat itu, gw bisa menyimpulkan kalo lo orang yang cerdas. sejujurnya, gw berasa cupu banget ngobrol sama lo. pengetahuan lo yang luas di bidang yang sama2 kita minati dan disertai keahlian yang beyond jago, bikin gw planga plongo kaya orang bego ora ngerti opo-opo.

dan setelah perbincangan (yang cukup singkat) itu berakhir, otak gw kaya woosh woosh woosh, berasep. bukan karna obrolannya berat (ya secara gitu baru kenal), tapi karna bikin kepikiran banyak hal.

lalu jiwa penasaran gw mulai kambuh. gw coba cari tau, ngeliat aktivitas social media lo yang terekam lewat mbah googleo (kombinasi google + galileo. ngga lucu ya)

dari situ, gw sedikit dapet informasi tentang lo yaaang... ternyata mirip banget sama orang yang gw sayang saat ini. zodiak sama, pemilihan (genre) musik setipe, dan karakter yang sekali lagi, MIR…

#31 bertanya-tanya...

Image
"selamat ulang tanggal bulan"



"selamat pindah"

#30 nomer

Image
...cantik
genap di postingan ke-30

#29 WOW

WOW! ngga nyangka udah postingan ke-29 aja, sementara januari masih sisa 12 hari lagi. prestasi! eh sebetulnya 30 deng, kalo ngitung prolog awal.
di 3 hari ini gw 'terjebak' ngerjain proyek #30harimenulissuratcinta. ngg.. lebih tepatnya 'menjebak' diri sendiri sih, secara gada yang nyuruh juga. tapi gpp kok, gw menikmati nulisnya. mumpung lagi ada moodnya juga. aneh awkward canggung dsb sih pasti rasanya kalo 2 posting terakhir dibaca oknum2 itu. secara mana pernah sih gw nulis sejujur itu ke mereka? lagi kesurupan aja sih gw sebenernya, haha. yaudalah ya kali2 lah.
anyway, sehubungan dengan topik WOW ini, selain WOW karna ngga nyangka bisa posting sebanyak itu, WOW karna bisa nulis surat sejujur itu, gw juga sedang WOW sama topik marissa haque vs addie ms yang lagi hot banget di social media beberapa waktu lalu itu.
kenapa WOW?
1. WOW! beritanya ngga penting banget sih 2. WOW! sempet ada twitwar toh 3. WOW! 'perang' tante vs abege. seru kali 4. WOW! lebay nya tante m…

#28 buat lo juga

dear,si bungsu
...yang kerjaannya photo booth-an, bukain oddee.com, ngesave2in gambar kartun, dan pasang DP bantal madagascar, mau ngucapin selamat dulu nih buat yang pacarnya abis ultah 12 januari kemaren. haha, gw bahkan sampe afal aja loh. si bungsu yang satu ini, yang kerjaannya (di)nangis(in) mulu, ngga berasa udah 2 sma aja.hah? uli udah sma ya? ngga salah? masih manja kaya bocah, bloon, dan ngomongnya suka ngasal gitu? ah ngarang, kelas 5 sd kali? yes, for me, you're still my lovable 5th grader little sister, ngga peduli lo sekarang udah jadi anak gahul saman (plus paskib) di sma.btw, tau ngga sih li, mama pernah ngomong ke gw waktu jaman2nya lo belajar privat (yang kalo ada gw, gurunya ngomongnya bisik2, hahaha) "kamu tuh jadi contoh tau buat si uli. baju pake punya kamu. kalo kamu ngga les, uli juga gamau les. apa2 nyontoh nya ke kamu"dulu sih ya gw benci banget diintilin, tapi waktu denger mama ngomong gitu rasanya........ lucu. jadi inget dulu lo minta buatin t…

#27 buat lo nih

dearyou too,

hoi. mati banget deh sebenernya kalo lo baca. cuma pengen bilang makasih kok. entah mungkin gw yang kegeeran atau gmana, tapi gw ngerasa tulisan lo yang itu ditujukan buat gw.
oke, asumsikan gw kegeeran. jadiii... sebagai ucapan terima kasih, gw mau bales lewat tulisan ini. tulisan yang dari dulu pengen gw utarain tapi terhalang gengsi. nah kalo sekarang silakan geer karna emang (spesial) buat lo kok.
gw tau kita punya karakter yang banyak miripnya. golongan darah sama, zodiak sama, umur deketan pula. no wonder lah ya kalo sama2 cuek, keras, gengsian tingkat dewa, keras kepala, nyebelin, dll. you name it. tapi di balik itu, gw tau sebetulnya kita diam2 saling perhatian.
gw tau lo 'memantau' blog gw, juga blog rahasia gw. gw juga tau lo berusaha ngejagain gw selama beberapa waktu kemaren. gw tau lo berusaha bantu apa yang bisa lo bantu dalam kondisi gw yang 'like a boss' itu. makasih banyak ya. oke baiklah, sekali lagi, asumsikan gw kegeeran. cuma yah, the way …

#26 untuk madahbahana

dear keluarga madahbahana tercinta,apa kabar? haha basi ya nanya kabar padahal hari minggu baru dateng ke latian. gw menerka2, pastinya ada diantara kalian yang lagi deg2an dan resah malam ini, malam2 menjelang pertunjukan. entah karna tiupan, tarian, lemparan, pukulan, penghayatan, dsb. atau mungkin sedang sibuk mempersiapkan segala kebutuhan di belakang panggung. mungkin ada juga yang biasa aja. ada yang sedang bersedih hati? ada, gw.kalau boleh jujur, sedih banget sebetulnya. seharusnya saat ini gw berada di tengah2 kalian. mungkin sekarang gw sedang resah, ngga bisa tidur karna kepikiran belum sempurna main alat. mungkin sekarang gw sedang khawatir kalau2 lupa gerakan. mungkin gw sedang menari2 sendiri di depan kaca untuk mendapatkan feel menari daerah. mungkin... ah terlalu banyak kemungkinan.tapi hei, kalau dipikir2 lagi, kalau gw punya waktu buat bersedih, berarti gw kehilangan waktu untuk berbahagia.maka dari itu, tadi pagi, gw mengirim sepatah kalimat pemberi semangat kepada …

#25 30harimenulissuratcinta

pengen banget ngasi semangat buat orang2 tercinta di sana, postingan abis ini khusus buat mereka :)

#24 (another) daily report

wow hari ke 16! di hari ini gw menemukan sesuatu (antara sengaja ngga sengaja karna faktor teknis trackpad hp) tapi sama orangnya ngga boleh ngasi tau siapa2, haha. sebetulnya bukan itu sih yang mau dibahas, tapi proyek yang lagi dia kerjain yaitu #30harimenulissuratcinta wuih wuih!
jadi seharian ini ceritanya gw ngedit, nyari gambar, lalala buat event MBIC yang tinggal 5 hari lagi ini. ketar ketir bok. buku acara blom beres pula udah hari gini. ah coba gw bisa ikutan hiks ! trus sambil ngerjain, gw sambil baca tulisan dari blog 30 hari menulis surat cinta dan fix lah galau. haha, ngga sih, cuma yah begitulah. ih apaan sih del.
eh bukan galau sih sebenernya, lebih ke jadi pengen ikutan tapi masi ada proyek #30harimenulis yang ini. gw gamau soalnya kalo ikutan trus ngga selesai, pasti kepikiran ntar, trus peer lagi. satu2 deh. selesaiin satu dulu baru mulai yang lain.
atau kalo emang mau buat, diitung sekalian di sini aja apa ya? atau nitip aja? ahaha, labil. yauda ah nyampah aja.

#23 philosoraptor

Image
just a random wondering while doing TOEFL exercise

#22 i remember

last month, december 15th, 2012 at 03.25 AM

#21 hit a nail on the head

have just read a horoscope of the day:
### you may be looking back at an incident without the benefit of objectivity. you are blaming yourself for something that happened a long time ago - something that you still regret. you play the "what if" game, trying to envision what might have been if only you had done something differently. but you aren't being fair to yourself, taurus. you are employing selective memory, and focusing only on what went wrong. you aren't paying attention to all of your positive efforts, your hopefulness, and your intentions - and that's what really matters. give yourself some time before delving into this again. distance will offer you a truer perspective.

###
knock knock! who hits a nail on my head? ouch.

#20 friday the 13th

Image
selamat tanggal 13 di hari jumat!
udah cuma pengen mengabadikan itu aja. haha, sampah ya. biarin deh, jarang2 abisnya nemu jumat yang bertanggal 13. mau nulis yang horor2 ngeri sendiri. mau cari tau film friday the 13th males nontonnya. mau apalagi ya? mau pelihara anak harimau. krik.
eh ngomong2 soal friday the 13th, apa boleh buat, berhubung penasaran, jadilah gw guglingan dan menemukan kalo fobia akan tanggal 13 di hari jumat itu dinamakan friggatriskaidekaphobia.
'frigga' diambil dari nama dewi yang melambangkan cinta dan kasih sayang dalam mitologi nordik (mitologi pada zaman viking di daerah eropa utara). si dewi frigga ini konon katanya jago meramal tapi ngga pernah menceritakan apa yang dia ketahui ke siapapun. talk less see more.
eniweeei, nama 'frigga' inilah yang kemudian dipakai untuk menyebut hari kelima dalam tanggalan, yaitu 'fredag' dalam bahasa norway atau 'friday' dalam bahasa inggris atau 'jumat' dalam bahasa indonesia (jauh ya)
se…

#19 sweet regret

seandainya bisa ngulang lagi, gw pengen pindah jurusan sih
-seorang teman (nama disamarkan), dikatakan setelah selang lulus kuliah beberapa bulan
haha lucu ya, baru 'sadar' menyesal setelah sekian lama. setelah mendapat gelar sarjana. dan menjalani wisuda. yah, tidak munafik, saya juga sama. namun tetap saja, semua berakhir bahagia, tentu saja. oh ya, ini bukan akhir, tenang saja. penyesalan itu, terkadang manis juga kan ya ;)

#18 saat dora bertanya kepada peta

Image
i was like........

#17 kepo

Image
ngga sengaja nemu ini dari per browsing an random and sepakat kalo singkatan ini JAUH lebih mending daripada (ke)lakuan (po)lisi. ih kelakuan polisi mah jauh dari 'sekedar' kepo kali. kalo mau sekalian mah kedo aja, kelakuan dora. nanya mulu kan dia. nanya sendiri "betul!" sendiri. sian.
ngomong2 soal kepo, 2 hari yang lalu gw liat retweet an nya al berbunyi begini:
"meski dikenal cuek, tapi diam2 #TipeDarah B itu punya rasa kepo yang tak terduga"
haha. retweet dulu lah.
gw akuin iya, untuk hal2 tertentu, untuk orang2 tertentu. eh tapi sebetulnya beda ngga sih sama stalking? karna kalo menurut gw, kata 'diam2' itu lebih tepat buat dipake dalam istilah stalking, bukan kepo. kalo kepo tuh kan lebih ke "nanya mulu sih woy kaya dora"
atau biar gampang bedainnya: kepo itu di depan, stalking di belakang.
eh tapi kalo kepo disandingkan dengan kata 'rasa' sih hmm.. bisa juga ya. soalnya kalo 'kepo' berarti pengen tau segala hal, maka …

#16 ultimate boredom

Image
starring at this pic, feeling pretty much alike

day ten. so lazy to post anything actually. but well, i've failed twice on #30harimenulis project, so no more excuses for laziness. but since i'm too lazy to think a daily theme for today's post, then i'ill just write the easiest kind of post: how i spent my day today.
today my friend came to my house and played all day long. it's been a long time not doing this kinda lazy-homy-quality-friend-time. it was quite fun, though we did nothing but chatting, laying on bed 'mager'-ly, and playing game, just like what we usually did back then when we were junior high student. i still remember those usual after-school activities. jumping from one's home to others', going to the very nearest mall from school, or just hanging round in no where waiting for bunch of some evening courses to start. useless yet priceless.
now, no more evening courses.

anyway, she just went home about few hours ago (now it's ten o'c…

#15 testing iMeme application

Image
once there was a boy asked an old man: "which is more important? to love or to be loved?"
then an old man replied: "which is more important to a bird? the left wing or the right wing?"

forever alone level: bird

#14 kursi pelana kuda

Image
berikut percakapan dengan bokap semalem:
###
bokap: del, mama sama papa beliin kamu kursi baru nih. ada rodanya gw: hah? kursi baru? kursi roda baru? bukannya baru beli juga ya kursi roda? beli lagi? bokap: bukan, kursi baru. yang ada rodanya (menjawab banget emang deh si babeh, zzz) gw: kursi baru, ada rodanya, tapi bukan kursi roda? ah ngga ngerti
###
ngga lama kemudian bokap ngambil sebongkah kardus, buka kardusnya, merakit isinya, dan TADAAA! jadilah........

kursi pelana kuda (tampak depan dan tampak samping)

oalaaah, ini toh maxudnya (seketika semuanya menjadi tercerahkan seperti mendapat pencerahan yang cerah). hahay, asiiik! memudahkan mobilisasi di dalem rumah banget ini namanya. makasi banyak loh pa, ma :D
btw, sebetulnya gw bingung untuk apa kursi pelana kuda ini diciptakan. gada senderannya soalnya. ngga enak juga kan kalo duduk lama2 dalam posisi tanpa senderan? kalo gw sih kan buat jalan2 di dalem rumah, ngga buat duduk lama. apa jangan2 itu kursi diciptakan untuk balapan? karna er…

#13 part of that world

Image
ARIEL(Maybe he's right. Maybe there is something the matter with me.I just don't see how a world that makes such wonderful things could be bad.)
Look at this stuff Isn't it neat? Wouldn't you think my collection's complete? Wouldn't you think I'm the girl The girl who has everything?
Look at this trove Treasures untold How many wonders can one cavern hold? Looking around here you think Sure, she's got everything
I've got gadgets and gizmos a-plenty I've got whozits and whatzits galore You want thingamabobs? I've got twenty! But who cares? No big deal I want more
I wanna be where the people are I wanna see, wanna see them dancin' Walking around on those - what do you call 'em? Oh - feet!
Flippin' your fins, you don't get too far Legs are required for jumping, dancing Strolling along down a - what's that word again? Street
Up where they walk, up where they run Up where they stay all day in the sun

#12 happy sixteen

Image
8 + 8 = 16. you + me = happiness
once there was a young boy asked an old man: "which is more important? to love or to be loved?"
then an old man replied: "which is more important to a bird? the left wing or the right wing?"
happy sixteen months of happiness! thank you for being my wing-in-crime for all this time, dear. hope we two can enjoy the flight more in the future :)

#11 manusia setengah salmon

Image
manusia setengah salmon. oleh: raditya dika
"...tumbuh dewasa memang menyenangkan, tetapi tumbuh dewasa juga harus melalui rasa sakit-sakitan ini. the pains of growing up. 'pindah' menjadi dewasa berarti siap menghadapi rasa sakit dan melihat hal-hal yang menyakitkan itu sendiri..."
"...esensi kita menjadi makhluk hidup adalah pindah. dimulai dari kecil, kita pindah dari rahim ibu ke dunia nyata. lalu, kita pindah sekolah, lalu pindah pekerjaan. dan, pada akhirnya, kita pindah hidup. mati, pindah ke alam lain."
"...gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah."
berani pindah. hm

#10 #cewekbanget versus #cowokbanget

Image
picture taken from: here

intermezzo (ditulis pada: sabtu, 7 januari 2012, pukul 22.22 WIB)
ini harusnya gw post kemaren, tapi apa boleh buat, deadline salah satu kerjaan lepasan yang ditawarin salah seorang temen sangat amat menyita waktu dan butuh fokus,soalnya kalo ngga dipaksain ngerjain, mungkin akan selesai 5 juta tahun kemudian jadilah gw simpen di draft dulu untuk kemudian gw edit belakangan. selain itu gw juga punya janji moral sama cune untuk ngebahas ini, jadi ya apapun yang terjadi harus jadi.
oke lanjut.
(ditulis pada: jumat, 6 januari 2012, sekitar pukul 15.00 WIB)
sesiangan ini, gw menyimak hashtag @cewekbanget di twitter dan jadi bertanya2, kok yang gw #iyabanget cuma segelintir ya? apa jangan2 gw ini ternyata bukan cewek tulen? atau kalo kata budi: banci sukses. syit.

salah satu dari segelintir #iyabanget
lalu kemudian gw bertanya2 lagi, apa bener semua cewek kaya gitu? dan seperti mendapat pencerahan, gw menemukan beberapa komentar dari segelintir kaum hawa yang menyatakan k…