#26 untuk madahbahana

dear keluarga madahbahana tercinta,

apa kabar? haha basi ya nanya kabar padahal hari minggu baru dateng ke latian. gw menerka2, pastinya ada diantara kalian yang lagi deg2an dan resah malam ini, malam2 menjelang pertunjukan. entah karna tiupan, tarian, lemparan, pukulan, penghayatan, dsb. atau mungkin sedang sibuk mempersiapkan segala kebutuhan di belakang panggung. mungkin ada juga yang biasa aja. ada yang sedang bersedih hati? ada, gw.

kalau boleh jujur, sedih banget sebetulnya. seharusnya saat ini gw berada di tengah2 kalian. mungkin sekarang gw sedang resah, ngga bisa tidur karna kepikiran belum sempurna main alat. mungkin sekarang gw sedang khawatir kalau2 lupa gerakan. mungkin gw sedang menari2 sendiri di depan kaca untuk mendapatkan feel menari daerah. mungkin... ah terlalu banyak kemungkinan.

tapi hei, kalau dipikir2 lagi, kalau gw punya waktu buat bersedih, berarti gw kehilangan waktu untuk berbahagia.

maka dari itu, tadi pagi, gw mengirim sepatah kalimat pemberi semangat kepada kalian, 32 orang teman section gw tercinta, anak2 guard. terbersit sedikit rasa 'patah hati' sebetulnya, seharusnya gw bisa menyisipkan kata 'kita' disitu. tapi yaudahlah, yang udah terjadi semua pasti ada hikmahnya. semoga sepatah kalimat sederhana itu bisa membantu menyemangati ya :)

kalian tau, gw sangat kangen kalian. sangat kangen bunyi2an membisingkan dan suara tepukan yang membahana. kangen gelak tawa dan suasana keakraban di mana2. kangen. kangen banget.

jutaan kali lagu part of that world gw putar dan senandungkan. "wish i could be, part of that world" ya, sebegitu besarnya keinginan gw untuk berada di tengah2 kalian.

di 3 kali terakhir gw dateng ke latian, gw berusaha menahan seonggok air yang turun dari mata ini, mencoba tersenyum dan terlihat riang. ngga. gw ngga berpura2. gw sungguh merasa senang berada di tengah2 kalian lagi. merasakan lagi aura yang sangat familiar itu. airmata yang hampir jatuh itu hanya setitik rasa perih yang tidak seberapa dibanding rasa bahagia melihat kalian semua.

hai keluarga madahbahana ku, sukses ya. puaskan para penonton. buat orang2 yang tidak menonton menyesal karena cerita yang terlalu hebat. buat diri kalian bangga atas apa yang akan kalian suguhkan. nikmati hari2 yang tersisa, jangan sisakan penyesalan.

pagelaran itu penuh kenangan. ceritakan kenangan itu dengan indah. buat semua yang menonton terhanyut dalam cerita yang kalian sajikan dan ciptakan kenangan baru yang tak terlupakan.

gw tau kalian semua hebat. selalu hebat. madahbahana tercintaku yang hebat. ditunggu kehebatan yang lebih luar biasa di pagelaran nanti ya. rangkum semuanya dalam "simfoni kenangan sebuah perjalanan"


SEMANGAT YA SEMUANYA!!!


salam hangat,

penonton kalian yang setia


(ditulis pada tanggal 16 januari 2012, pukul 23.00)

Comments

agustaf said…
Del :') cepet sembuh ya lo..
pija said…
Surat cinta paling manis yg pernah gw baca,pernah gw liat.dan secara gak langsung kaya tertuju buat gw juga.makasiiiiiiiiiiih della ^^,cepet sembuh dan makasih untuk semngatnya buat kita.aura positif itu menular dell ahahahahaha :'D
makasi yaaa agus pija. amin amiiiiiiiin! makasi juga buat aura (positif) kalian yang mental2 ke kursi (roda) penonton hari minggu kmaren, hehehe :'D
Dita RDT said…
Della.. jd sedih bacanya. gw emang ga pernah tau rasanya ada di posisi lo. tapi ngebayangin ada di posisi lo aja (dan wina pas 2010, dan shasha pas 2008) udah bikin gw pengen nangis.
Semoga kita bisa nampilin yg terbaik ya.. Buat lo dan smua penonton yg ada di GBB. Semoga lo dikasih kesempatan lagi buat bisa ngerasain sensasi semacam ini. Cepet sembuh, del. Tetap berlapang dada ya :)
huwaaa ditaaa. makasiii :D HARUS keren punyalaaah penampilannya nanti, amin amiiin! hohohoho