#32 halo!

halo temen baru,

mungkin gw baru kenal lo sekali banget dan itu pun lewat messenger, tapi entah gmana, pertama kali chat itu langsung berasa banget 'tektok' nya.

dari chat itu, gw bisa menyimpulkan kalo lo orang yang cerdas. sejujurnya, gw berasa cupu banget ngobrol sama lo. pengetahuan lo yang luas di bidang yang sama2 kita minati dan disertai keahlian yang beyond jago, bikin gw planga plongo kaya orang bego ora ngerti opo-opo.

dan setelah perbincangan (yang cukup singkat) itu berakhir, otak gw kaya woosh woosh woosh, berasep. bukan karna obrolannya berat (ya secara gitu baru kenal), tapi karna bikin kepikiran banyak hal.

lalu jiwa penasaran gw mulai kambuh. gw coba cari tau, ngeliat aktivitas social media lo yang terekam lewat mbah googleo (kombinasi google + galileo. ngga lucu ya)

dari situ, gw sedikit dapet informasi tentang lo yaaang... ternyata mirip banget sama orang yang gw sayang saat ini. zodiak sama, pemilihan (genre) musik setipe, dan karakter yang sekali lagi, MIRIP!

haha, lucu ya gmana informasi bisa terkumpul dalam sekejap cuma lewat sekotak layar.

gw juga bingung sih sebetulnya kenapa gw niat banget nulis beginian buat lo. secara kenal juga baru, blom pernah tatap muka. dan yah, sebetulnya masih banyak waiting list orang yang mau gw halo-halo in. cuma yah mumpung lagi ada moodnya, tulis aja deh.

well i think that's all. just wanna say: nice talk. hope we can chat again later, new interesting friend!

salam,
temennya temen lo

Comments

Maya Safira said…
apa mungkin jodoh? mihihihi *kabur sblm diamuk orang-yang-lo-sayang*