facepalm

tiap kali baca ulang tulisan2 lama, tiap kali liat foto2 jadul, tiap kali inget kelakuan2 di masa lalu, cuma bisa bolak balik bergumam:

"ergh. apa yang gw pikirin sih saat itu"

dan ngerasa kalo gw yang sekarang lebih baik. lebih bijak. lebih dewasa. lebih 'kalem'. lebih less-embarrassing. lebih less-drama. lebih... segalanya.

padahal belom tentu.

Comments

Shanti said…
buset terakhirnya antiklimaks haha
yah begitulah kenyataanya haha
w yuni said…
sama banget del, gw juga selalu 'duh apa sih yang gw lakukan dulu' trus ujung2nya denial 'itu bukan gw' ahhaha.. yahh tapi gimana dong, kita yang dulu bikin kita yang sekarang kan heheeh :)