Posts

Showing posts from April, 2012

tentang mengutip

mengutip. salah satu 'hobi' gw. entah dari monolog maupun dialog. gw kadang suka membayangkan, seandainya ada teknologi stabilo yang bisa meng highlight kata2 yang dianggep penting atau menarik yang berasal dari sebuah percakapan, mungkin akan gw bawa kapanpun kemanapun.

karna pada dasarnya, gw suka gmana sebuah percakapan sambil lalu bisa bikin 'mikir', epiphany.gw juga suka gmana sebuah ucapan seseorang, yang mungkin spontan, sepele, dan 'ringan', bisa berasa bermakna banget. terlebih2, gw suka gmana sebuah kalimat atau sekedar kata2 tanpa makna yang terucap, sadar ngga sadar, bisa bikin perubahan dalam hidup. sekecil apapun itu.
haha, lebay ya. tapi jujur, itulah kenapa gw suka mengutip. atau membaca kutipan. atau 'mengoleksi' kutipan.
bener kata pepatah "hati-hati dengan ucapanmu, karna yang terucap tak akan bisa ditarik kembali". itu. bener. banget. sering banget lah pasti nemuin masalah timbul cuma dari kata2. mungkin bisa dikoreksi, di…

maret

adalah bulan ter ngga produktif baca-tulis seantero blog ini sepanjang 2012. hmm.. sepertinya butuh banyak stok bacaan sebagai 'trigger' nih.
jadi, walaupun telat dan basi dikit, tetep pengen bilang: selamat bulan april, selamat bulan membaca-tulis. walaupun bukan, gw menobatkan begitu. masalah?
yah setidaknya, satu resolusi bulan maret tercapai: nekat jalan tanpa tongkat. march mission accomplished. alhamdulillah ya sesuatu banget :')
bulan ini resolusinya emmm..