disney on ice

hmm.. terakhir kali gw nonton disney on ice kapan ya? kalo ngga salah sih pas sd, tapi ngga inget kapan. yang gw inget banget, salah satu benda favorit gw yang dibeli di disney on ice adalah tongkat minnie yang bisa nyala dalam gelap sama mug minnie berbahan plastik. sayang ngga punya fotonya, hiks.

kebetulan, taun ini gw bisa nonton disney on ice bareng ade gw. HORE! jadilah rekor 'terakhir kali' berubah, yaitu: 18 april 2012. walaupun rasanya beda banget sama waktu dulu kala nonton disney on ice (iyalah! secara dulu umur masih bisa diitung pake jari, sedangkan sekarang ditambah jari kaki aja blom cukup), tetep aja, excitement gw terhadap event ini masih berasa banget. feels like my inner child never grows up :')

berikut beberapa foto diambil pake digicam canon ixus 220 hs:

disney on ice stage (before show time)
wizard of mickey

nightmare before christmas (my favorite scene of all)
disney villain: captain hook
disney villain: maleficent, the queen, jafar
disney villain: cruella de vil

all disney villain + mickey

disney couple: princess jasmine and aladdin

disney couple: belle and prince adam

disney couple: cinderella and prince charming 
disney couple: mulan and captain shang
disney couple: princess snow white and prince ferdinand

disney couple: princess ariel and prince eric
disney couple: tiana and prince naveen

disney sidekick: fairy godmother
all disney prince and princess + prince mickey and princess minnie +  fairy godmother
hellooo.. sexy!
hawaiian couple 
lilo and stitch (gambarnya agak ngeblur, hiks)
lilo and stitch + hawaiian coule
minnie in japan
toy story: woody and rex
toy story: sarge, jessie, buzz lightyear, woody, hamm
toy story: buzz lightyear, woody, jessie
final scene (version 1)
final scene (version 2)
missing couple:
  • aurora and prince phillip (sleeping beauty)
  • pocahontas and john smith (pcahontas)
  • rapunzel and flynn rider (rapunzel)
  • peter pan and wendy (peter pan)
  • hercules and megara (hercules)
  • simba and nala (lion king)
  • tarzan and jane (tarzan)
missing villain:
  • queen of hearts (alice in wonderland)
  • dr facilier (the princess and the frog)
  • governor ratcliffe (pocahontas)
  • gaston (beauty and the beast)
  • lady tremaine (cinderella)
  • captain hook (peter pan)
  • mother gothel (rapunzel)
  • the queen (snow white)
  • ursula (little mermaid)
  • lots-o (toy story) 
  • hades (hercules)
  • clayton (tarzan)
  • shan yu (mulan)
  • scar (lion king)
missing favorite main character:

  • mike and sulley (monster inc)
  • pinocchio (pinocchio)
  • nemo (finding nemo)
  • simba (lion king)

missing favorite sidekick:

  • tweedledee-tweedledum, cheshire cat, white rabbit (alice in wonderland)
  • bo peep, mr and mrs potato head, aliens (toy story)
  • jimmy cricket, blue fairy (pinocchio)
  • pooh, piglet, tiger (winnie the pooh)
  • flounder, sebastian (little mermaid)
  • mufasa, timon, pumba (lion king)
  • seven dwarfs (snow white)
  • marie (the aristocats)
  • genie, abu (aladdin)
  • dory (finding nemo)
  • boo (monster inc)
fuh. selesai. banyak juga ya missing list nya. nyesel deh ih ngga dapet gambar alice sama tinker bell yang bagus. mereka ngga dapet scene sendiri soalnya, masuknya ke scene rame2, jadi kecil kemungkinan dapet foto yang bagus (ato at least lumayan), hiks.

overall, gw puasss.. banget. mungkin kalo disandingin sama bocah2 dsana, gw semacam bocah tua yang super excited ngeliat tokoh2 disney kali ya, haha. bodo ah. ignorance is a bliss, no?

ngomong2 soal ignorant is a bliss, pas ke disney on ice, gw pake dress item, tights merah, plus boots item di bawah lutut. sebetulnya 'kostum' ini dalam rangka ngetes apa boots nya layak pakai atau ngga buat ke jepang. ternyata ngga, boots nya super ngga enak dan bikin lecet, hiks T^T

trus berhubung penampilan gw agak 'ngejreng' waktu itu, gw pun menerima banyak tatapan head-to-toe dari orang2 dsana. bahkan sempet ada komentar "buset, heboh amat dandanan nya" dari orang di belakang gw. wuahaha, dikira gw ngga denger apa ya. well, ignorance is a bliss, no ;)


ini dia penampakan dress item, tights merah, dan boots item di bawah lutut

baru tau ada fitur toy camera effect di digicam gw (kmane aje)
uli dan gw di depan standing banner disney on ice

Comments

Amanda Zahra said…
bagus kok dandanannya, bacause tshirt & jeans is to mainstream delll !
haha, thanks nda. lagi bosen ceritanya pake yang manistream, hahaha ;p
Yuni W said…
bagus kok biasa aja menurut gw, mungkin krn merah ya stockingnya jd kliatan heboh tp sebenerny biasa kok. kalo lo pake stocking jaring2 bolong robek2 aja sebenenrya masih biasa aja HAHAHAHHHHAHAHA

btw kayaknya ignorance level lo udh mulai berkurang deh, buktinya lo nulis juga di blog tandanya agak dikit nyangkut di kuping hahahah kalo lo dulu mungkin bahkan ga sadar lo diomongin HAHAHHAHAHAH
coba deh kali2 nanti gw pergi sama lo pake stocking jaring2 bolong robek2. tapi lo harus nemenin gw pake baju wonder woman. deal deal?

abisnya gmana ngga nyangkut, orangnya persis di belakang antrian gw sama uli. bahkan saking penasarannya, gw sampe nengok memastikan salah denger apa cuma kegeeran doang, hahaha. tapi iya juga ya. ah tapi yaudalah ya