intermezzo

harusnya ya, ini gw ngelunasin 'utang' nulis perlaguan 3 biji. fuh, banyak juga ya. susah soalnya ternyata nulis yang nulis gitu (apapula maxudnya ini?)

trus ini lagi ngapain? lagi deg deg an seru lalala (ngga jelas). kalo dipikir-pikir, kapan ya gw terakhir kali gw ngelakuin sesuatu untuk pertama kali? hmm.. (mikir) pertama kali kerja kali ya? eh tapi itu ngga deg deg an seru lalala. biasa aja.

ah yaudalah, emang memori ikan mas ngga bisa diandalkan. anggep aja udah sekian lama.

aduh ini apa sih? intinya, besok gw akan ngelakuin sesuatu untuk pertama kalinya. cemen sih, tapi deg deg an seru lalala. ini mengingatkan gw sama jaman sma, dimana yaaa.. gitu deh. males ngebahas. ih apaan sih del ngga jelas banget.

sekian intermezzo ngga penting ini. semoga beneran bisa komit bikin 30 biji cerita. haaah, kenapa sih gw hobinya nyusahin diri sendiri?

Comments