kompilasi dialog ter-'auk ah' edisi natal 2012

(sepotong topik pembicaraan tentang hp masa kini)
bokap: kakak dikasih kalkulator aja yang gede biar ngga ilang-ilang
uli: kalkulator mana bisa dipake buat nelfon
bokap: ya mencet nomernya di kalkulator, nelfonnya dari hp

###

della: pah, wifi tuh singkatannya apa sih?
bokap: wireless fiber english
della: err.. bahkan english pake 'e'
bokap: wireless fiber inggris berarti

###

uli: pah, nama bapaknya tarzan siapa sih?
bokap: benyamin s
uli: emang iya, kak?
della: auk. benyamin siapa pula?
bokap: nama panjangnya benyamin sueb

###

(di sebuah pengambilan undian di mall)
uli: dapet ngga galaxy note nya?
della: dapetnya koyo. mayan lah, pas banget lagi pegel (super menghibur diri)
uli: tapi kalo dapet galaxy note bisa beli koyo lima juta

###

(di sebuah bandara)
bokap: tuh balai ketiban. jadi di balainya orang pada ketiban-tiban kipas angin
della: ketiba-an. 'a' nya dua, bukan ketiban. zzz
bokap (masih lanjut): kalo yang itu ketiban antarabangsa
uli: oh ketibaan tuh kedatangan ya?
della: ya menurut ngana?! baca kek itu tulisannya "international arrival" zzz
uli: ya abisnya aku kira nama tempat

###

uli: aduh, rambutku kejambak nih, sakit
della: kejambak apaan deh?
uli: kejambak topi

###

nyokab: gini nih kalo semuanya udah kumpul satu atep
uli: emang biasanya berapa atep?

###

della: hadoooh
uli: hadoooh
vita: bisa ngga sih berenti bilang "hadoooh"? papa udah tiga kali tadi
della: si mama juga udah
vita: hadoooh

###

tempat gw pulang kaya begini bentuknya ya? oh God -__-

Comments