recap 2012 (part 4)

oktober 2012

NONTON KONSER MAROON 5!!! AAA!!! gw super jarang banget sedunia seantariksa sekutubutara sealamsemesta nonton konser. terakhir kali nonton konser itu pas SMP, konser simple plan. konser maroon 5 kali ini gw modus banget ngajakin uli dan bilang ke bokap "boleh ya pa? kasian uli kan ngga pernah nonton konser" fufufu.

ini juga salah satu kenekatan sih, karna kaki gw sebetulnya blom kuat-kuat amat buat jingkrak-jingkrakan. sempet waswas, papa ngga ya? tapi yaudalah ya, hajaaar. lagian nonton konser ngga harus jingkrak-jingkrakan kan? pas udahannya emang ngilu sih. haha, bodo deh. yang penting puas udah ketemu akang adam kya kya.

di bulan ini, ada kabar duka: cece, salah satu anak terompetan gw waktu 2009, meninggal karna sakit. kaget dan sedih banget dengernya. waktu itu rofi, sekarang cece. tapi pasti mereka berdua udah tenang ya di surga :')

guritaber, sebutan buat bulan ini. kenapa guritaber? karna okto. menjawab ngga? yaudalah ya, anggep aja menjawab.

di bulan guritaber ini, gw jatoh. jadi ceritanya, katanya patah kaki tuh gada pantangannya, kecuali jatoh. makanya, harus ngejaga banget jangan sampe jatoh, soalnya tulangnya blom nyambung sepenuhnya. trus si anak bloon ini jatoh karna kesandung kaki sendiri. jeng jeng. efek jatoh ini gw kira bakal biasa aja, ternyata... neraka! gw keseleo saat lagi ada kerjaan ke puncak, dimana mau gamau harus jalan naik turun tangga. cerita lengkapnya pernah gw tulis di sini.

ke bandung lagi. kali ini buat nonton bmbc bareng idha, uswah, emy. tujuan awal emang nonton bmbc, tapi malah keabisan tiket. akhirnya jadi official selundupan cuma buat nonton mbwg tampil, haha.

ada beberapa 'check point' yang gw buat di bulan ini dengan berbagai alasan dan dari segala aspek. gw percaya titik-titik 'check point' ini bakal berguna saat petualangan gw lagi 'game over', jadi ngga perlu ulang dari awal lagi.

november 2012

mbaksus nikah. hihihihihi, rekan binatangan pertama yang nikah. abis ini nyusul deh banyak. selalu seneng deh dateng kondangan. ajang reunian kedua setelah 'budaya' bukberan. apalagi temen main yang nikah. dobel senengnya.

ada latian perdana display cadets di hoki. ada nac. ada rapat-rapat official tiap weekend. ada tc. ada gelar pamit. ada survey bolak-balik puncak. ada kerjaan kantor yang kejar tayang super. ada kerjaan pubdok yang kejar tayang super juga. ada garuda fair. ada europe edu fair. ada tes bahasa inggris. ada 2 taunan chiput di tanggal 18 november.

dan ada beberapa momen di bulan ini yang bikin gw pengen gegulingan di gurun sampe jadi bola pasir dan terus ngegulung sampe antartika, terus mencair, terus teriak-teriak, terus kalo udah puas, terus menyepi aja disana sampe kena hipotermia. lebay banget emang. ah yaudalah ya. gausa dibahas.

yang paling besar di bulan ini adalah... ada timbc.

desember 2012

acara kantor dimana gw senyum-senyum sendiri, ngga nyangka akhirnya terlaksana dengan lancar juga. "if you can't you must, if you must you can" banget lah judulnya, kutipan kata-kata nac yang seringkali gw jadiin pegangan saat gw ngga yakin bisa, tapi harus.

di bulan ini, alhamdulillah udah 3 negara gw jelajahi: thailand, malaysia, sama hongkong. yang pertama, karna timbc. yang kedua, transit doang. yang ketiga, liburan keluarga.

###

fyuh, selesai juga 4 part recap-an 2012. hosh hosh, banyak juga ya ternyata, sampe recap-an bulan desember jadi singkat banget, soalnya gw udah capek dan males, haha. padahal sebetulnya masih banyak lagi yang mau ditulis, tapi udah deh, sementara segini dulu.

secara garis besar, taun ini tuh taun jungkir-balik emosi banget. kalo ibarat roda, di taun ini, roda emosi gw diameternya kecil, jadi cepet di atas, cepet juga di bawah. tapi cepet juga naik lagi. intinya, muternya cepet. secepet taun yang tiba-tiba udah mau ganti. perasaan baru kemaren deh gw bikin recap-an 2011, sekarang udah mau 2013 aja.

tapi gw menikmati banget sih ngejalanin taun ini. buat resolusi taun depan, mmm.. apa ya. nanti lagi deh, bersambung.

Comments