#30haribercerita

Lagi buka timeline dan liat twitnya Rima tentang #30haribercerita. Penasaran, itu apa ya? Blom ada jawaban, akhirnya gw gerak buat cari tau. Jiwa stalker bergejolak. Haha.

Oh, ternyata tentang proyek menulis selama 30 hari toh. Hmm.. Ikutan (lagi) apa nih? Yaudah, coba deh. Januari tahun lalu berhasil bikin sampe 50 posting dengan waktu luang segudang, mari kita lihat gimana dengan tahun ini, setelah proyek #30harilagukubercerita, yang cuma berhasil bikin 10 cerita dari target 30 cerita itu. AH! Iya juga ya, lanjutin aja deh, melunasi janji.

Sip. Udah daftar. Semoga berhasil.

Comments

Hena Wirasatya said…
wih.. ikutan ah, kayaknya seru.
Waks, baru liat. Yuk, ikutan yuk (telat bales, ahaha)