Hari ke-28: Daily 4

Nggak bosen-bosennya gw menyatakan bahwa gw cinta akhir pekan secinta-cintanya.

Di akhir pekan terakhir di bulan ini, seperti yang udah gw tulis di sini, Sabtu-Minggu gw diwarnai dengan hal-hal yang berbau-bau pernikahan.

Sabtu.

Nikahan Mira di Serang. Berangkat jam 5 pagi, padahal travel jam 1/2 6. Jeng jeeeng! Telat gara-gara gw kesiangan. Iya, ini murni salah gw emang. Begadang, nggak masang alarm, dan cuma ngandelin alarm otak dan alarm nyokab. Maaf ya.

Ternyata sampe sana kecepetan. Masih teler gara-gara kurang tidur. Ngerecokin sang manten sblom akad nikah, haha. Akad nikah, momen-SAH, resepsi, daaan... makan kacang. Tepatnya sate ayam. Bodo ah. Dikit.

Anak-anak binatang Taurus emang termager seplanetbumi deh. Di kala yang lain pada muter-muter entah ngapain, 4 anak ini diem ngejogrok di kursi, nggak beranjak sampe waktu makan tiba.

Sesi foto-foto. Sesi ngobrol-ngobrol. Pengantinnya ganti baju. Sesi foto-foto bagian 2. Pulang. Ternyata 3x ganti baju, tapi berhubung udah balik, jadi nggak ada sesi foto-foto bagian 3.

Nge-random sotoy nyari cemilan di Alfamart atau apalah yang deket tapi ternyata nggak ada. Impulsif beli Tiramissu yang ujung-ujungnya dimakan waktu udah meleleh. Bertapa di Gramedia sampe malem. Pulang. Eh, pulangnya kesebut 2x.

Tengah malem baca sesuatu yang........ fffuuu. Tapi yaudalah ya. Dinginkan kepala. Jangan panas. Tarik-tahan-hembus napas. Berpikir waras. Selalu ada ruang untuk (me)maaf(kan) kan?

So, keep calm and forgive, then. Though i never hear any sorry.

Foto ala garden party, hasil nyegat manten setelah ganti baju

Minggu.

Rapat nikahan Ndun dan Bothie. Ini udah deh, Ndun sama Bothie mending beneran bikin usaha wedding organizer aja gih, haha.

Nonton dadakan di Detos sama orang yang gada-yang-nggak-mungkin-di-dunia-ini. Huahahahahahahawkard moment 2013. Lanjut makan di Warung Pasta. Ngobrol-ngobrol dengan isi obrolan yang lagi-lagi, gada-yang-nggak-mungkin-di-dunia-ini.

Bisa salam damai secara langsung dan tatap muka. Akhirnya :') walaupun rasanya aneh banget, hahaha!

Kemaleman. Ketinggalan Deborah tapi gpp kok. "Time you enjoy wasting is not wasted time". Pulang. Eh, pulangnya kesebut 3x.

Suasana persiapan pernikahan "Jawi in March"

Senin.

Kembali bekerja. Kembali ke realita. Kembali pada kemacetan Jakarta.

Comments