Hari ke-30: SELESAI!

SELESAI!

Proyek #30haribercerita yang aturan mainnya gini edisi Januari selesai! Yeaaay! Wohooo! Yatta~

Sebagai pengganti postingan kedellapan yang sengaja nggak dibuat, gw bikin dellapan klasifikasi tulisan aja kali ya, dengan kategori suka-suka gw:

1. Pembahasan dari buku Kangen Indonesia, Cinta Tidak Harus Mati, dan Brainworks
2. Insight dari telor, teh, dan abon, facial, copot pen, dan pantangan makan kacang
3. Cerpen tentang rumah, Putri Salju, pelangi, dan cerbung tentang tomat
4. Daily report 1, 2, 34 dan recap-an 4/5 postingan (nanggung amat)
5. Mood-mood 'miring' tentang monolog, fokus, 'melarikan diri'korupsi, hujanbanjir, dan insecurity
6. Berkontemplasi di postingan "Question?" dan "What if..."
7. Cerita ngalor ngidul tentang kenapa menulis
8. Tulisan entah-apa-sebutannya di postingan "Donor hati" dan "Hey"

Kalo ditotal, jadinya 28. Eh, sama yang ini jadi 29 deng. Tapi ada 1 bonus tulisan tentang keinginan jalan-jalan yang nggak gw masukin ke proyek #30haribercerita, jadi anggep aja totalnya 30. Pas.

Sebetulnya, ada 2 tulisan lagi, tapi terlalu singkat, super nggak penting, dan lalala banget. Jadi nggak usah masuk itungan lah ya (ini gw bikin peraturan sendiri gini deh).

Oh ya, pengakuan dosa. Ada 1 lagi rapelan tulisan 2 hari karna males, haha. Ya wajar lah ya, males itu kan manusiawi (najong, pembenaran banget). Jadi, total bolongnya ada 5.

Secara general gw seneng sih, di sela-sela kesibukan gini, ternyata masih bisa nyisip-nyisipin nulis rutin juga. Terbukti deh kalo ada niat pasti ada jalan, tapi kalo nggak niat pasti ada alesan.

Jadi... SELESAI!

Comments