Hari ke-25: Recap

Jadi, sampai hari ke-25 ini, gw udah bikin dosa 4 kali ngerapel tulisan.

1 hari, karna nggak ada internet, tapi tetep nulis di draft HP dan tinggal disalin. 1 hari, karna pulang-pulang capek banget, langsung tidur, dan nggak sempet nulis (alesan banget emang). 1 hari karna lupa. Dan 1 hari lagi, karna posting-nya di atas jam 12, jadi jatohnya udah ganti hari.

Yaaah.. lumayan lah ya (menghibur diri).

Sisa 5 hari lagi (plus 1 hari yang sengaja dilongkapin). Semoga bisa konsisten, karna rasanya makin hari makin males aja, haha. Untung aja nggak terlalu mati gaya, karna mau sebosen apa pun, selalu ada cerita tiap harinya. Bahkan bosen pun bisa diceritakan, kan?

Hari ini abis jalan seharian sama peer iklan plus hana dan anggi. Kalo mau nge-recap, hari-hari libur gw kayaknya banyak diisi dengan ketemu ini-itu, update cerita, berita, dan bertegur-sapa atau waktu bareng keluarga.

Ih, cinta hari libur banget lah pokoknya! Semenjak mulai kerja dari 6 bulan yang lalu, berasa banget deh betapa berharganya waktu luang, lebih dari uang.

Sebetulnya sih ya, dulu pas masih MB, nggak ada cerita deh tuh Sabtu-Minggu libur. Mamam noh ngedemprok di Depok tiap weekend, haha. Jadi sebetulnya, bukan cuma 6 bulan ini doang sih gw ngerasa waktu luang itu berharga. Tapi entah kenapa, rasanya beda aja.

Saat kuliah dan MB, sesibuk apa pun, seenggaknya, masih bisa ngumpul-ngumpul malem di sekitaran Depok cuma buat sekedar makan dan ngobrol. Ah, jadi kangen ngekos, huhuhu.

Saat kuliah dan nggak MB, lebih lengang, walaupun lagi masa-masa stres langganan mahasiswa tingkat akhir. Kuliah yang kebanyakan proyek kelompok, magang, dan TKA.

Saat udah lulus dan nggak MB serta masih jadi pengangguran, apalagi. Lengang banget, sampe guling-gulingan karna nggak punya kesibukan, haha.

Sekarang, saat kerja, saat nggak bisa lagi keliaran di warkop ataupun warnet tengah malem, saat pemandangan kosan dan warung digantikan gedung-gedung, saat ngerasain macetnya jalanan ibukota tiap hari, rasanya tiap Jumat tuh seneng banget, ngebayangin akan ketemu dua hari favorit gw dalam seminggu: Sabtu dan Minggu.
"Time you enjoy wasting is not wasted time"
Yes, i DO enjoy 'wasting time' on holiday. Precious :D

Weekend minggu ini akan diisi dengan yang berbau-bau nikah. Sabtu, temen nikah. Minggu, rapat pembagian tugas buat nikahan temen yang coming soon. Hihi, mari kita liat akan seseru apa nanti.

Tuh kan, kembali pada kebiasaan (ngomong, nulis, dan ngelakuin apa-apa) loncat-loncat. Gini nih kalo udah nggak sabaran, bawaannya semuanya pengen ditumpahin tanpa perlu banyak mikir dan pertimbangan. Jiwa impulsif bergejolak (apaan sih).

Ah, bentar lagi Januariangembira nya abis nih, udah ngapain aja selama sebulan ini? Apa hal bermanfaat yang udah dilakukan? Apa pengetahuan dan bantuan yang udah dibagi? Apa pengalaman yang udah didapet? Apa aja karya yang udah dihasilkan?

Syit, UHUK banget ini pertanyaannya. Sampe nggak berani jawab.

Comments