Della 1: Duh haduh haduuuh, mules lalala banget. Ibarat pagi-pagi sarapan WSG basi. Nekat nggak nih?
Della 2: Yauda sih, nggak usah kaya orang susah deh. Iya-iya nggak-nggak. Maju-mundur aja kaya odong-odong
Della 1: Ya emang orang susah, gimana dong?
Della 2: Ya nggak gimana-gimana
Della 1: Ah elah, ngapain banget sih lagian gw pake ngobrol sama lo yang gw sendiri juga
Della 2: Lah lo yang mulai. Gw sih tinggal komentar aja
Della 1: Ini tangan gw beku tapi keringetan gini tau nggak?!
Della 2: Penting buat gw?
Della 1: PENTING BANGET!!!
Della 2: Yauda lakuin. Ntar nyesel loh
Della 1: Huh hah huh hah, udah nggak waras banget ini sumpah demi bumi dan langit, hujan dan pelangi, pulpen dan penggaris
Della 2: Paan sih lebay banget. Norak deh
Della 1: Rese amat sih! Nggak usah apa ya? Kan kata lo norak, lebay pula. Hiks
Della 2: Yeee.. labil
Della 1: Asli banget tolongin gw dooong! Ini tuh kluxy moment banget tau nggak?!
Della 2: Enggaaak
Della 1: Nyolot banget sih. Bantuin mikir keeek!
Della 2: Yauda lakuin, trus lupain
Della 1: Gitu ya?
Della 2: Iya
Della 1: Trus kalo nggak bisa lupa dan makin lalala?
Della 2: Ya resiko
Della 1: Trus kalo ketauan dan lebih lalala dari lalala?
Della 2: Ya resiko
Della 1: Trus kalo nggak siap sama resikonya?
Della 2: Ya nggak usah
Della 1: Trus kalo nyesel?
Della 2: Ya resiko
Della 1: Trus gw kudu gimanaaa???!!!
Della 2: Ya nggak tau. Pikirin dulu gih. Cuma hari ini doang loh
Della 1: Ah kampretos. Nggak solutif banget sih ini monolog sama lo. Ngunyah daun deh ni gw lama-lama
Della 2: Gih
Della 1: Guling-guling dulu boleh nggak?
Della 2: Silakan. Asli beneran guling-guling loh ni anak, zzz

No comments:

Powered by Blogger.