Know Nothing

Setelah selama ini gw pikir gw kekurangan zat kompetitif dan kelebihan zat kooperatif, ternyata untuk beberapa hal, untuk hal-hal yang aneh, untuk sesuatu yang sebetulnya konyol dan nggak penting banget, gw baru sadar kalo gw anaknya nggak mau kalahan juga. Hahahaha!

Lucu ya gimana saat kita sok tau sama diri sendiri, justru jadi nemu banyak fakta-fakta mengejutkan yang kita sendiri nggak percaya kita kayak gitu. Bayangin, buat diri sendiri aja masih banyak misteri. Apalagi orang lain. Pasti lebih banyak lagi hal yang nggak kita tau, dan udah seharusnya nggak sok tau.
"The only true wisdom is in knowing you know nothing" - Socrates
Note to self.

No comments:

Powered by Blogger.