Marchic

Barusan di kereta tiba-tiba gw kepikiran nama buat bulan ini: Marchic! Bulan lalu ngga sempet bikin nama, jadinya lewat gitu aja Februarinya. Jadinya pas tadi terlintas "Marchic", langsung kegirangan sendiri, trus jadi pengen nulis. Iya, emang ngga penting banget sih.

Gw sebenernya lagi menghindari recap-an, karna tau pasti bakal stres ngitungin tanggal, hahaHIKS, tapi berhubung sekarang lagi pengen, jadi yaudalah ya, mari menelusuri lagi, apa aja yang terjadi sepanjang Marchic ini?

Jadi gini, akhir-akhir ini tuh gw punya 'hobi' baru: ngecekin dan nyoret-nyoret kalender. Dan ngga berasa banget, tau-tau bentar lagi udah mau abis aja Maretnya, bulan di mana banyak 'pertama kali' akan sesuatu. Dari hal-hal cemen sampe hal-hal yang... gitu deh.

Pertama kali berani pake contact lens. Pertama kali rasanya butuh banget dopping karna harus banget sehat, padahal biasanya anti-obat dan takut over dosis (lebay banget emang). Pertama kali punya tempat tinggal dan singgah 3 biji. Rumah, kosan deket kantor, kosan Cune.

Pertama kali mulai proyek nulis tandem. Pertama kali kerja sambil latian MB. Pertama kali nari-nari lagi, walaupun perkakian sempet kambuh ngilunya dikit. Pertama kali hidup nomaden. Pertama kali pengakuan sesuatu yang selama ini gw simpen rapet-rapet.

Pertama kali nikahan sepupu dari keluarga bokap (yang berujung pada "abis ini giliran siapa nih?" Hahaha). Pertama kali panitia nikahan temen MB (Bhotie dan Ndun). Trus apa lagi ya? Sekian itu sih yang bisa gw inget.

Di bulan Marchic ini, jadwal gw padet. Najis, gegayaan banget, sok-sokan jadwal padet macem artis, zzz. Tapi ya gitu, gw... mendadak males nulis. Udah ah, sampah lah.

No comments:

Powered by Blogger.